Pro

• Kabin dalamnya luas dan jelas nyaman untuk perjalanan panjang. Interiornya dan kesempurnaannya dikenal sebagai segmen terbaik.

• Pengalaman kepemilikan yang ditawarkan oleh Toyota memuaskan.

• Kemandirian mesin diesel sangat mengagumkan.

• Memiliki konstruksi bodi yang kuat, yang dikenal tahan lama dan sangat andal berkaitan dengan keselamatan.

Cons

• Kisaran harganya, dibandingkan dengan pesaing langsungnya secara signifikan lebih tinggi.

• Mesin diesel menjadi berisik, terutama setelah mencatat clock 3000rpm atau 100 Kmph.

• Rasio roda gigi terlalu pendek untuk jalan raya.

Latar Belakang & Evolusi

MPV ini diperkenalkan pada tahun 2005. Selama bertahun-tahun, ia menerima beberapa pembaruan kosmetik kecil, tetapi tidak ada pembaruan generasi hingga sekarang. Versi yang keluar lebih mirip dengan konfigurasi after-market dan tidak semenampas avatarnya sebelumnya. Sekarang generasi baru Innova Crysta terlihat lebih baik dari sebelumnya dan tentunya merupakan salah satu mobil yang paling dicari oleh Toyota.

Mesin:

Toyota Innova Crysta sekarang tersedia dengan dua opsi mesin diesel baru. Salah satunya adalah burner minyak berkapasitas 2.4 liter, yang dapat menahan daya 150 Ps bersama dengan torsi 343Nm. Yang lainnya adalah mesin 2.8 liter yang memiliki kapasitas pemindahan 2755cc. Mesin ini memiliki kemampuan untuk menghasilkan tenaga maksimum 174 Ps yang menghasilkan torsi 360Nm. Perusahaan ini menawarkan kedua mesin dengan pilihan opsi transmisi manual dan otomatis.

Ride & Handling:

Dibangun pada rangka ladder frame, Toyota Innova Crysta baru ini memiliki van seperti proporsi tetapi meniadakan ukurannya sekali di pindahkan. Menyeimbangkan MPV ini luar biasa dan mengendarai lebih seperti saloon daripada MPV. Dengan suspensi double wishbone di depan dan empat tipe sambungan setup di bagian belakang menawarkan karakteristik penanganan yang hidup yang tidak ada kendaraan lain yang mampu. Toyota Innova Crysta hadir dengan konfigurasi rear wheel drive yang memungkinkan distribusi beban 50:50. Adapun pengereman, ia memiliki kombinasi pengereman yang superior dengan disk berventilasi dan leading-trailing. Kami telah mengendarai trim ZX spesifikasi-tinggi, yang memiliki mekanisme pengereman ABS. Ini benar-benar membantu kami untuk berkendara sepenuhnya.

Putusan:

Meskipun persaingan berat, Toyota Innova melanjutkan keberhasilannya di India. The New Innova Crysta melanjutkan untuk mengumpulkan lebih dari 15000 pemesanan dalam 10 hari sejak peluncurannya. Meskipun kisaran harganya tinggi, baik untuk menggunakan MPV ini, karena mobil memiliki semua yang Anda cari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here