Di pasar saat ini, Ford Focus 2010 hadir sebagai sedan dan juga coupe. Sedan 4 pintu hadir dalam beberapa versi – SEL, S, SE, dan SES. Namun, coupe hanya datang dalam model SES dan SE. Meskipun sedan dan coupe dipasarkan dalam trim level yang berbeda, semua model memiliki mesin yang sama yaitu 2.0-liter inline empat silinder yang menghasilkan 140 daya kuda. Mobil-mobil itu diperdagangkan di California dan disertifikasi oleh PZEV. Satu-satunya pasangan mesin mekanis dengan transmisi manual lima kecepatan standar serta transmisi otomatis empat kecepatan opsional.

2010 Ford Focus Interiors

Interior Ford Focus 2010 memperoleh peningkatan yang mengesankan, menampilkan komponen desain berkualitas tinggi dan modern, yang jauh lebih maju daripada komponen yang ditawarkan oleh banyak pesaingnya. Salah satu fitur canggih yang membedakan mobil ini terpisah adalah sistem Sync Ford. Sistem ini memungkinkan pengguna untuk memberikan perintah suara ke perangkat elektronik seperti MP3 dan DVD, serta telepon seluler.

Pro dan kontra

Meskipun tidak memiliki kapasitas penanganan yang bagus, Focus 2010 menawarkan pengalaman berkendara yang baik. Selain fitur dan kelebihan yang disebutkan di atas, penghematan bahan bakarnya yang sangat baik merupakan keuntungan besar. Terlebih lagi, tag harga terjangkau di bawah $ 20.000 menandai, terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, menjaga semua fitur yang ditawarkan oleh Focus baru, menjadi pertimbangan.

Penetapan harga

Sejauh harga berjalan, Ford Focus 2010 cukup terjangkau, dan jatuh di kisaran $ 15,995 – $ 18,485. Ini berarti bahkan versi ujung atas dengan aksesori tambahan akan dikenakan biaya kurang dari $ 20.000; jadi apa yang kamu tunggu? Pergi ambil itu!