Boxhead Zombie Wars adalah gim tembak yang dikendalikan hanya dengan satu tongkat dan satu tombol. Saat ini tersedia di perangkat iPad, iPod, dan iPhone seharga $ 2,99. Ini adalah seri kelima Boxhead seri '. Sebelum menjadi game penembak populer di perangkat seluler, Boxhead Zombie Wars adalah gim web yang dikembangkan oleh Sean Cooper. Permainan ini diterbitkan oleh MEDL Mobile, yang juga menerbitkan Fruit Blast dan Jungly Jump yang populer.

Dalam Boxhead Zombie Wars, Anda menembak menimbun zombie mayat hidup di tiga peta dengan tiga tingkat kesulitan. Tujuan utama Anda adalah menghindari terbunuh oleh zombie dan tetap hidup selama mungkin. Versi seluler Boxhead Zombie Wars memungkinkan Anda untuk menggunakan musik Anda sendiri sebagai musik latar permainan saat Anda bermain. Tiga tingkat kesulitan memodifikasi kuantitas dan kecepatan zombi yang menyerang Anda. Boxhead Zombie Wars menawarkan banyak variasi tentang bagaimana Anda ingin membunuh tumpukan zombie yang datang pada Anda. Permainan ini memiliki total 11 senjata. Pistol berfungsi dengan baik jika Anda ingin permainan menjadi lebih menantang, tetapi senapan lebih baik untuk membunuh sekelompok zombie setiap tembakan. Anda juga dapat memanggil serangan udara untuk menghapus semua zombie di lapangan. Penentuan waktu serangan udara yang teliti sangat penting jika Anda ingin tetap hidup di game ini. Anda juga dapat menempatkan barikade untuk mengatur jalur zombi. Anda juga dapat mengatur beberapa turret yang membantu Anda mengirim undead yang jahat. Semua senjata membutuhkan amunisi kecuali pistol. Kesehatan dan pengambilan amunisi secara teratur muncul di peta.

Boxhead Zombie Wars juga memiliki Iblis sebagai bos mini. Mereka bisa menghirup api dan sangat berbahaya. Mereka memberi dorongan besar jika Anda berhasil membunuh mereka. Jika Anda lebih memilih untuk hanya membunuh zombie, Anda dapat memilih untuk menghapus Setan dari permainan dengan mematikannya di menu opsi. Ada beberapa masalah penting saat bermain Boxhead Zombie Wars di perangkat genggam. Menu permainan agak kikuk dan terkadang tidak merespons sentuhan Anda. Tombol pause default sering tidak responsif jadi saya akhirnya harus menggunakan layar senjata untuk menjeda game. Karakter permainan juga menjadi lumpuh sedikit ketika dipukul. Ini berarti Anda dapat dengan mudah membunuh Iblis dengan menembaknya berulang kali, atau Anda pasti akan mati ketika Anda diserang oleh dua zombie pada saat yang bersamaan. Gim ini juga memiliki beberapa bug. Salah satu bug yang serius adalah permainan itu sesekali berhenti setelah Anda menyelesaikan level, membuat Anda tidak dapat melanjutkan permainan.

Secara keseluruhan, gamenya menyenangkan untuk dimainkan tetapi harganya $ 2,99 terlalu banyak. Ada banyak game yang lebih baik dengan harga $ 2,99 dan Anda dapat memainkan game ini secara gratis di web tanpa masalah. Namun, jika Anda tidak keberatan beberapa masalah layar sentuh dan bug, Boxhead Zombie Wars dapat menjadi sangat menyenangkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here