2002 Honda CR125R

Bagi Anda para pengendara motor trail yang ingin tahu sedikit tentang Honda CR125, dengarkan ke posting ini karena saya akan memberikan Anda ulasan tentang sepeda. Meskipun tahun 2002, tidak banyak berubah sejak 2007 kecuali bahwa motor itu dimodifikasi sedikit pada tahun 2005. Jadi ini harus cukup akurat untuk model-model baru juga karena Honda cukup menyerah pada dua-stroke mereka setelah mereka melepaskan thumper (empat-stroke).

Kenyamanan

Pertama, saya ingin menyebutkan tingkat kenyamanan pada motor ini sangat baik. Mungkin ini adalah sepeda tertinggi yang pernah saya kendarai, kursi yang tinggi, tetapi juga salah satu motor motocross yang paling nyaman yang pernah saya kendarai. Ini sedikit tinggi untuk pengendara yang lebih pendek seperti saya (5'6 ''), tetapi setelah Anda masuk, itu baik-baik saja.

Penangguhan

Untuk suspensi saham, saya pikir itu bagus. Meskipun saya tidak mengendarainya sangat keras, itu berhasil dengan sangat baik bagi saya. Ia menyerap semua pendaratan yang buruk, tonjolan pengereman tidak membuat saya terkejut, dan di sudut-sudutnya tidak ingin berdiri. Karena saya pengendara yang lebih ringan, saya pikir set-up stok akan sedikit di sisi yang kaku, tetapi saya mengubah kompresi dan memantulkan klik pada garpu dan shock sepanjang jalan masuk dan itu baik-baik saja.

Motor

Sekarang Anda mungkin pernah mendengar bahwa mesin Honda dua-stroke mengisap, mereka tidak memiliki kekuatan, dan mereka adalah dua-stroke terburuk yang pernah ada. Jika Anda tidak mendengarnya, maka abaikan apa yang baru saja saya katakan. Sekarang, sebagian dari itu sebagian benar. Mereka tidak memiliki mesin paling kuat yang pasti. Tapi itu tidak berarti bahwa mereka lambat. Bagaimanapun, itu terutama pengendara dan bukan sepeda, tapi kami di sini bukan untuk membicarakan hal itu. Untuk kekuatannya, ya bagian bawahnya sangat lemah. Bahkan, itu sangat lemah sehingga mengejutkan bahwa itu bahkan berjalan. Setelah Anda masuk ke mid-range kemudian bangun sedikit dengan kekuatan oke. Pukulan top-end bukanlah yang paling kuat di kelasnya, tapi tidak perlu merasa malu. Motor ini juga memiliki "Rattle of Death," yang saya dengar, dan CR saya juga memiliki mainan, tetapi Anda tidak perlu khawatir tentang itu karena cukup banyak dari mereka memilikinya.

Penanganan

Penanganan motor ini mungkin nomor satu di kelasnya. Ia bisa melewati tikungan lebih cepat dari yang Anda bisa! Tunggu, apa itu masuk akal ?? Pokoknya, penanganannya sangat mirip dengan suspensi saham. Ini mungkin alasan terbesar mengapa orang membeli Honda, dan saya setuju dengan mereka; itu bagus!

Jetting

Pengaliran pada Honda adalah satu hal yang membuat orang takut. Dua-stroke cenderung memakan busi dengan cepat jika motor tidak disedot untuk suhu dan ketinggian yang tepat. Saya tidak punya masalah dengan saya karena saya membelinya dengan itu dengan benar di-jet untuk tempat saya naik. Saya bukan ahli dengan karburator, jadi saya sarankan bawa ke mekanik tepercaya dan membuatnya benar-benar jetted. Jika Anda ingin melakukannya sendiri, belilah manual untuk sepeda jika Anda belum memilikinya dan baca dengan seksama. Jangan biarkan Honda mengoceh atau desas-desus tentang hal itu selalu membuat Anda takut pergi. Ini sepeda yang hebat. Anda hanya perlu memperbaiki karburator dengan benar.

Apa yang saya pikirkan tentang itu …..

Secara keseluruhan ini adalah paket yang bagus untuk pengendara baru. Kelihatannya bagus, sangat bagus, dan dua-stroke lebih mudah / lebih murah untuk perawatan. Ini adalah motor yang sempurna untuk pembalap baru yang tidak membutuhkan banyak tenaga dan menginginkan penanganan yang baik, stock bike. Setelah pengaliran diperbaiki, Anda mendapat sepeda hebat di tangan Anda. Pastikan Anda memeliharanya, bersenang-senang, dan tetap merokok dua asap itu !!

-Tom Stark

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here