Hyster forklift diproduksi dan didistribusikan oleh perusahaan Amerika NACCO material handling Group. Mereka punya dealer di seluruh dunia, Adaptalift saat ini merupakan soledealer Australia untuk rentang Hyster Forklift baru.

Rangkaian forklift Hyster DX keluar setelah berbagai forklif Hyster XM, mulai dari tahun 1998 hingga 2006. Range forklift Hyster DX digantikan oleh forklift Hyster TX.

Hyster 2,00 – H3.00 X-DX forklift range yang diproduksi di pabrik berbasis Jepang NMHG, dan diimpor ke pasar Australia. Desain bijaksana mereka di mana melompat besar ke depan dari kisaran XM.

Hyster forklifts bertujuan dengan truk-truk ini di mana untuk membuat forklift yang akan mengungguli dan hidup lebih lama dari pesaing harga terdekat mereka yang merupakan kisaran seri Toyota 7.

Beberapa perbaikan dasar dari rentang XM

Interval servis – Di mana peningkatan hingga 3000 jam antara layanan rutin, yang memungkinkan pengguna Akhir memiliki penghematan dalam biaya pemeliharaan.

Garansi – memperkenalkan opsi garansi 3 tahun, meskipun standar masih 1200 jam s12 bulan, garansi tiga tahun mereka meningkat menjadi 3 tahun 3600 jam (kondisi memang berlaku).

Hyster Bagian menjanjikan – sekarang ini adalah di mana ia mendapat trik, mereka selalu memiliki janji Woolworth untuk bagian mereka, jika Anda menemukan bagian Hyster di tempat lain lebih murah mereka akan mengalahkannya dengan 10%. Semua baik untuk menjanjikannya, tidak yakin seberapa sering sesuatu seperti ini akan digunakan, karena kerusakan daruratnya yang memfasilitasi sebagian besar komponen forklift.

Panel akses samping – Mereka mengubah akses bay engine mereka untuk memasukkan panel samping ayun dan kap miring depan, yang memungkinkan akses yang lebih besar bagi teknisi yang harus melayani forklift.

Panel lantai – Mereka juga termasuk panel lantai lepas landas, yang ketika Anda menggunakan panel akses samping, Anda mendapatkan akses tidak terbatas yang besar ke mesin dan menggerakkan kereta. Teknisi cenderung menyukai ini, karena forklift sangat sulit untuk dikerjakan.

Kemudi – Kemudi hidrostatik telah ada selama beberapa waktu, tetapi Hyster mendesain ulang ini dengan 40% bagian servis yang lebih sedikit.

Dash – Dasbor didesain ulang dengan sentuhan akhir baja, memungkinkan untuk keausan dan ketahanan yang hebat.

Pemasangan kabin – Kabin pengemudi ditangguhkan pada sasis pada 4 titik dan dengan dudukan balok gandar baja. menghasilkan pengendaraan yang cukup nyaman dan memperpanjang umur komponen karena getaran dan guncangan jalan, juga membantu operator dengan masalah punggung.

Desain Kabin Operator

Hyster Forklift jelas mengubah kabin operasinya cukup untuk melihat perbedaan antara Xm dan DX.

Hyster memiliki beberapa hal unik tentang mereka, dengan fungsi hidraulik operator menjadi standar di samping kursi, serta pedal monotrol, yang memungkinkan untuk arah dan akselerasi dalam satu pedal. Sebuah kata bijak yang pedal monotrol mengambil sedikit digunakan untuk, Kami tidak benar-benar penggemar itu, tetapi ketika operator terbiasa, mereka menyukainya.

Panel instrumen

Sebenarnya tidak ada sesuatu yang baru di sini dengan semua hal standar termasuk, seperti. Alat pengukur untuk suhu pendingin dan bahan bakar jam meter, lampu peringatan, sirkuit pengisian, tekanan oli engine, temperatur oli transmisi otomatis, kencangkan sabuk pengaman, steker bercahaya dan sedimen bahan bakar hanya untuk Diesel. dengan pembatasan udara, tingkat cairan rem dan lampu peringatan pendingin rendah menjadi opsional.

Kolom kemudi juga miring agar sesuai dengan posisi operator, mereka termasuk langkah samping nonslip yang lebih besar dalam bingkai.

Mesin

Mereka memiliki beberapa pilihan untuk dipilih, jika Anda sekarang melihat mereka di tangan kedua, nilainya memunculkan kap itu juga melihat apa yang ada di bawah sana.

Umumnya mereka datang dalam pilihan twp LPG atau Diesel, itu akan sangat langka untuk menemukan pilihan bahan bakar bensin atau duel dengan forklift ini

Pilihan mesin LPG / bensin

Mazda M4-2.0G engine atau Mazda M4-2.2 G engine.

Opsi mesin Diesel

Mazda M4-2.5D engine atau mesin M4-3.0G.

Peralatan Opsional

Hyster forklift umumnya memberi Anda banyak tambahan opsional untuk dipertimbangkan, rentang Hyster Dx tidak berbeda, jadi cukup periksa kembali apa yang Anda lihat jika Anda membeli forklift Hyster DX tangan kedua.

Kereta pengemudian yang terintegrasi – Jenis kereta pengemudian yang terpasang integral ini memungkinkan untuk kapasitas yang lebih tinggi dan mengurangi panjang truk secara keseluruhan.

Kursi – kursi suspensi semi Sears Lo-rider

Roda – Mereka juga menawarkan opsi roda ganda. Jika Anda melihat opsi kedua, jangan khawatir hanya berbicara dengan dealer forklift lokal Anda tentang mendapatkan kit aftermarket dipasang.

Ban – Ex pabrik mereka datang dengan Pneumatics tetapi Anda juga bisa mendapatkan ban bukti Tusukan yang solid, atau tidak menandai ban hijau atau putih.

Sistem pendingin, anti penyumbatan – Sebuah tabung tembaga dan radiator sirip yang dibumbui.

Transmisi Manual – Ini ditawarkan tetapi kami berani bertaruh, tidak ada yang datang ke Australia

Pengungkit – ada di mana cukup banyak pilihan di sini untuk dipertimbangkan, menjadi kontrol tangan / kaki untuk Pengungkit Muka / Terbalik, kontrol tangan dengan transmisi manual.

Instrumen ringan dan peringatan – Sebuah opsi kit lampu dan peringatan lengkap juga disertakan,

Penutup Cuaca – Perlindungan hujan, termasuk kaca depan dan penghapus kaca, tirai belakang dan samping dengan roll-up dan jenis tiip-up.

Sistem knalpot dan udara – knalpot vertikal atau elemen ganda

Katup dan selang – standarnya dengan 2 katup, tetapi dapat menjalankan 4 katup, sangat mudah. Membiarkan banyak aksesori tambahan pada forklift, seperti cabut dorong tambahan.

Berbagai forklift ini adalah rentang roti dan mentega untuk Hyster, yang dijual ke dan di sekitar kawasan Asia Pasifik. Antara 1998 dan 2007, akhirnya digantikan oleh jangkauan TX. Harga eceran rata-rata baru adalah antara $ 25.000 dan $ 35.000, tergantung pada opsi apa yang Anda lihat.

Anda dapat menemukan Hyster Dx Forklift yang digunakan untuk setiap tempat antara $ 5 000 – $ 15 000 lagi tergantung pada kondisi dan usia. Menjadi mesin Mazda, cukup mudah untuk menemukan suku cadang untuk servis dan pemeliharaan. Sebagai opsi kedua, forklif ini cocok, hingga 25 jam seminggu atau lebih rendah, karena mereka mulai usia.

Tetapi setelah dirawat dan dirawat secara teratur, Anda harus memilikinya selama beberapa dekade ke depan. jadi bicaralah dengan dealer lokal Anda jika Anda tertarik membeli forklift Hyster DX bekas.

Contoh forklift Hyster untuk dijual

2001 Hyster H2.50DX

2000 Hyster H2.50DX

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here