Ini adalah Nissan 370Z 2009, dan saya harus secara pribadi mengatakan ini adalah mobil terbaik yang saya kendarai tahun ini. Pada pandangan pertama Anda harus berpikir "apa perbedaan antara mobil ini dan 350Z"? Yang bisa saya katakan adalah: …. tidak, tidak banyak. Namun, seperti kebanyakan model Z-Car, itu tidak hanya bagus untuk pengemudi sehari-hari yang ingin melupakan pekerjaannya yang buruk, tetapi memiliki kekuatan yang cukup untuk melemparkan Anda kembali ke tempat duduk Anda, merogoh celana dan membantu Anda.

Mobil ini adalah coupe dua pintu dengan mesin DOHC V6 3,7 liter yang dipasang di tengah-tengah yang mendorong 332bhp dengan 270 lb · ft pada 5200rpm. Itu lebih banyak kekuatan bahwa Porsche Cayman S dan sekitar $ 10-15k lebih murah (dan terlihat jauh lebih baik menurut saya). Ini juga dilengkapi dengan manual 6 kecepatan atau transmisi otomatis 7 percepatan.

Interior seperti banyak Z-Cars lainnya benar-benar indah. Dari jok kulit yang dijahit, ke alat pengukur yang dipasang di tengah dan layar sentuh baru SatNav. Ini juga memiliki tombol push starter, jadi selama Anda memiliki kunci Anda pada Anda, Anda dapat memulai mobil tanpa mengeluarkannya dari saku Anda. Sistem suara berlanjut dengan merek BOSE dan juga memiliki hard drive 9.3GB bagi Anda untuk mengunggah MP3. Bagian belakang memiliki tempat duduk untuk dua orang, namun saya dapat mengatakan tidak ada banyak ruang bagi siapa pun di sana kecuali Anda mendorong kursi depan ke depan. Bagasi juga relatif kecil, jadi saya tidak menyarankan mengambil istri Anda pada hari belanja dengan ini.

Mengendarai mobil ini sangat nyaman untuk suspensi kaku. Saya setengah berharap untuk kehilangan perasaan di pantat saya setelah 10 menit dan buah zak buah saya dihancurkan di luar penggunaan lebih lanjut. Itu kebalikannya. Saya juga memperhatikan bahwa mengemudi ini melalui kota bahwa mobil ini berubah banyak kepala. Saya tidak tahu apakah itu karena orang-orang tidak melihat banyak mobil-mobil ini atau jika mereka meneteskan air liur. Dalam perjalanan saya di jalan raya untuk jalan raya saya dapat dengan jujur ​​mengatakan hal ini benar-benar lepas landas dengan sedikit usaha. Saya dengan jujur ​​melanggar batas kecepatan beberapa kali sebelum saya berpikir polisi lokal akan sangat marah dan merusak hari saya jika saya terus melakukannya. Saya kemudian keluar dari jalan raya dan menabrak tikungan tajam di beberapa jalan pedesaan. Saya dapat mengatakan bahwa tidak ada banyak understeer sama sekali. Benda ini sangat bagus untuk jalan di tikungan yang hampir menakjubkan.

Jadi, secara keseluruhan saya harus mengatakan saya akan merekomendasikan mobil ini kepada siapa pun. Untuk harga awal $ 29.930, ini adalah alternatif yang bagus untuk nama merek dengan harga tinggi. Saya juga dapat mengatakan bahwa mereka membuat NISMO 370Z bagi Anda yang menginginkan sedikit tambahan kecepatan dan kinerja hanya $ 10k lebih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here