Sama seperti baterai mobil lainnya, baterai hybrid Toyota Prius akhirnya kehabisan jus dan tidak dapat diisi ulang. Tentu, iklan tentang bagaimana mereka mengisi ulang ketika berlari sangat menarik, tetapi apa yang terjadi ketika mereka mati – seperti semua baterai mobil? Aspek hibrida Prius ini tidak diiklankan dengan baik!

Mobil hibrida yang revolusioner ini menarik perhatian banyak orang, terutama yang perlu dilihat menjadi hijau. Sama seperti sesuatu yang baru, masalah tak terduga dapat berkembang kemudian, dan dengan baterai Prius ini adalah masa hidup yang dapat diisi ulang.

Mobil ini didukung oleh mesin bensin dan motor listrik yang bertukar sesuai dengan permintaan. Tanpa terlalu teknis, baterai Toyota Prius menggerakkan motor dalam mode listrik, dan sedang diisi ulang saat mobil berjalan dari mesin bensin biasa. Mobil beralih ke bensin setelah baterai habis, dan kembali ke mode listrik ketika baterai diisi ulang.

Mengapa Prius Batteries Gagal

Alasan untuk membangun kembali baterai Toyota Prius adalah bahwa baterai hidrida logam-nikel yang disegel tidak memiliki masa pakai yang tidak terbatas – seperti halnya baterai mobil biasa yang harus diganti sesekali. Bukan kekuatan baterai yang mulai gagal, tetapi kemampuannya untuk mengisi ulang, sehingga baterai yang terisi penuh menjadi lebih lemah seiring bertambahnya usia.

Anda harus melihat ini dalam hal konsumsi bahan bakar Anda mulai naik karena mesin bensin dipaksa untuk menendang lebih sering. Sementara baterai biasa akhirnya mati ketika Anda terus menerus melakukan overcharge, baterai Toyota Prius kehilangan kekuatannya karena tidak dapat diisi cukup. Akhirnya, mereka akan benar-benar mati, dan Anda hanya memiliki dua pilihan: beli baterai baru atau rekondisi atau rekondisi sendiri.

Harga Toyota Prius Battery

Penggantian baterai Toyota Prius dihargai mulai dari $ 2.200 hingga $ 5.000 tergantung di mana Anda berada, apa Prius yang Anda gunakan dan berapa biaya garasi Anda. Ini adalah harga tinggi untuk membayar pengganti, tetapi ada solusi yang jauh lebih murah untuk masalah Anda jika Anda ingin mempertimbangkannya: membangunnya kembali.

Anda akan menemukan sedikit nasihat di internet mengenai hal ini, tetapi itu bisa sangat mendasar dan tidak cukup mudah dimengerti untuk memungkinkan Anda melakukannya sendiri – Anda hanya perlu membuat satu kesalahan dan baterai Anda akan hancur selamanya dan Anda akan menghadapi penggantian yang mahal. Ada juga petunjuk yang tersedia secara online dalam eBook PDF komersial yang menjelaskan kepada Anda bagaimana cara membangun kembali baterai generasi I dan II Prius untuk di bawah $ 350 – menghemat hingga $ 4.000 atau lebih. Buku ini juga menunjukkan kepada Anda bagaimana cara mengganti komputer baterai Anda seharga $ 50!

Dalam membangun kembali baterai hibrida Toyota Prius Anda menggunakan petunjuk ini, Anda akan menemukan bagian yang paling sulit dari pekerjaan adalah mengeluarkan baterai – man, itu sangat berat, meskipun Anda harus mengelolanya dengan dua dari Anda. Anda juga mendapat bantuan email gratis jika Anda memiliki masalah, tetapi Anda tidak perlu menggunakannya.

Panduan Prius Hybrid Battery Rebuild

Panduan ini untuk Toyota Prius Hybrid Battery Rebuild lebih dari sekadar instruksi tertulis: ia dilengkapi dengan foto-foto baterai terakhir Prius yang dibangun ulang oleh pembuatnya, membuatnya terlihat sangat sederhana. Ini juga memberi Anda daftar pemasok asli yang dapat menyediakan suku cadang yang Anda butuhkan. Panduan ini sangat mudah dimengerti, bahkan untuk orang seperti saya yang tidak tahu apa-apa tentang baterai hibrida sampai sekarang.

Anda dapat menghemat ribuan dolar dengan menggunakan panduan ini dan membuat Toyota Prius kembali berjalan seperti mimpi. Ada keuntungan lain: Anda juga menghemat bahan bakar, karena selain menghemat harga baterai Prius baru, Anda juga menghidupkan kembali penghematan bahan bakar Prius Anda sehingga menghemat biaya kelebihan gas yang harus Anda beli.

Tidak hanya itu, tetapi jangan lupakan pajak penghasilan yang mungkin bisa Anda dapatkan kembali karena menjalankan mobil hibrida. Di AS Anda dapat mengklaim $ 2.000 dari penghasilan kotor Anda! Jadi di sana Anda memiliki tiga alasan finansial untuk membangun kembali baterai Toyota Prius yang telah secara permanen kehilangan muatannya.

Jika Anda cukup berguna di sekitar mobil atau rumah, maka Anda dapat melakukannya sendiri. Namun, jika alat membingungkan Anda, maka Anda mungkin bisa mendapatkan teman atau kerabat untuk melakukannya untuk Anda, atau bahkan memberi mekanik lokal Anda salinan panduan Prius Hybrid Battery Rebuild dan membayar dia untuk melakukannya untuk Anda – Anda masih simpan ribuan dolar.

Keuntungan dari Rebuilding Prius Hybrid Batteries

Keuntungan dari menjalankan mobil hibrida Prius layak Anda lakukan untuk membuat Anda kembali ke urutan menjalankan yang benar. Tidak hanya itu, tetapi eBuku ini dapat membantu Anda menghasilkan uang dengan keterampilan baru yang Anda temukan: ada banyak baterai hibrida Prius di pekarangan atau dijual murah yang dapat Anda rekondisi dan jual untuk mendapatkan uang tunai.

Kebanyakan orang hanya akan membuang baterai mereka dan membeli yang baru karena mereka percaya itu adalah satu-satunya pilihan mereka. Anda dapat membuat blog atau situs web untuk memintanya dan kemudian menjualnya di eBay setelah memperbaikinya – itu memanfaatkan investasi Anda dalam eBuku ini tentang cara melakukan pembangunan kembali baterai Toyota Prius Hybrid! Beberapa situs menjual kembali baterai hibrida mereka yang telah dibangun kembali seharga $ 1500 dan lebih banyak lagi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here