Titik Awal

Ada banyak pendapat tentang topik peningkatan kinerja suspensi S2000 mulai dari ringan hingga liar dan mencakup berbagai pandangan dan pengalaman yang berbeda. Mari kita bahas kemampuan suspensi pabrik Honda S2K. Suspensi S2000 adalah suspensi yang sangat kompeten dan dirancang dengan baik langsung dari pabrik. Pengaturan suspensi S2000 pabrik adalah desain yang dirancang dengan baik untuk memastikan beragam tugas jalan, olahraga, dan balap ringan. Pertarungan pengaturan suspensi S2000 untuk tingkat pegas dan peredaman memberikan perasaan stabil yang meyakinkan bagi pengemudi, dengan keseimbangan yang dapat diprediksi untuk sebagian besar situasi yang dihadapi selama tugas jalan. Input kemudi pengemudi dengan cepat diubah melalui komponen suspensi terkait ke dalam gerakan arah memberikan S2000 yang diinginkan perasaan kemudi cepat, dengan jumlah umpan balik jalan masuk akal halus dalam waktu kurang dari situasi bergelombang. Ketika datang ke penanganan jalan basah, suspensi S2000 juga sangat mumpuni dan stabil sehingga Anda tidak bisa agresif dengan ban pilihan Anda. Honda S2000 juga memiliki setup pengereman yang dirancang dengan baik yang terdiri dari rem cakram empat roda dengan 11 "rotor plus di keempat sudut, dibantu oleh servis vakum dibantu, memberikan keseimbangan yang bagus antara merasakan dan membantu sistem, dan memanfaatkan sistem ABS dan keseimbangan pengereman yang sangat baik untuk sistem pengereman yang efisien secara keseluruhan. Hati dan jiwa suspensi Honda S2000 dan kemampuannya untuk melakukan melampaui baut pada barang yang disediakan oleh pabrik dan kemampuan mereka untuk melakukan, ya saya mengacu pada dasar-dasar mobil.Bagian tubuh dan rangka S2000 yang unik yang dibuat oleh tim teknik Honda S2000. Proses pemikiran terinspirasi di belakang chassis S2000 menciptakan kerangka yang sangat seimbang dan sangat kaku dengan menggunakan tambahan bracing dan cross bracing, anggota silang yang lebih kuat, lengkap dengan suspensi wishbone empat roda ganda, anti-roll bar, yang memungkinkan untuk menggantung peredam coil-over musim semi (mono tabung guncangan), lebih lanjut distribusi berat dicapai adalah pada atau dekat rasio 50/50 optimal antara depan dan belakang kendaraan, benar-benar keseimbangan balapan dari S2000.Mengakui hanya kekakuan desain chassis ditambah dengan keseimbangan berat dan suspensi wishbone roda empat ganda yang Anda tahu Honda S2000 dirancang, direkayasa, dan dilahirkan untuk menjadi ras dunia pertunjukan.

Beberapa faktor patut dipertimbangkan

Kami mengambil pandangan sekilas tentang penelitian, pengembangan, dan rekayasa yang telah masuk ke dalam pembuatan model mobil produksi yang benar-benar mampu menangani Honda S2000. Mengingat kemampuan mobil ini mengapa saya ingin mengubah suspensi, atau komponennya … ada banyak alasan yang dapat dipertimbangkan untuk meningkatkan komponen suspensi S2000 mereka ke komponen suspensi kinerja berkualitas tinggi, kami akan merenungkan beberapa alasan ini dan dampak yang mungkin mereka miliki pada Honda S2000 Anda dan penangguhannya, serta kemampuan menangani. Mari kita mulai dengan skenario umum dan sangat mendasar: S2000 saya terlihat keren, tetapi teman-teman saya S2000 memiliki pegas kinerja, satu inci lebih rendah, dan terlihat jauh lebih keren, saya ingin menurunkan S2000 saya tetapi tidak ingin mengorbankan kemampuan penanganan S2000 saya .

Dalam skenario ini ada banyak pendapat mengenai penurunan mata air, dan pengaruhnya pada suspensi S2000 dan kinerja penanganan Anda. Pertama-tama, Anda harus mempertimbangkan jarak tempuh, karena jangka hidup yang efektif mungkin 30K-40K mil, dan di luar rentang ini mata air Anda telah secara efektif kehilangan kemampuan mereka untuk melakukan pada tingkat asli mereka. Mengingat ini jika Honda S2000 Anda berada di atas 40K mil daripada dengan mengganti mata air asli Anda dengan pegas yang memiliki tingkat pegas relatif ke pegas pabrik akan benar-benar meningkatkan penanganan, namun ingat setiap kali Anda mengubah tautan terlemah Anda membuat tautan terlemah baru. Setelah mengatakan bahwa jika Anda mengganti pabrik yang dipakai S2000 pegas dengan satu set pegas kinerja aftermarket dengan penurunan 1 "(tidak lebih) Anda dapat menyimpan dalam batas geometri komponen pabrik yang tersisa dan secara efektif lebih rendah, dan meningkatkan penanganan S2000 Anda. Namun, ingatlah bahwa ini juga akan memperpendek masa hidup peredam pabrik Anda, dan bahwa keausan saat ini pada semua komponen suspensi Anda lainnya, bushing, tidak ditangani.

Selanjutnya mari kita lihat skenario pengereman: Saya balapan S2000 saya di "Serangan Waktu" lokal dan saya sangat keras pada rem Honda S2000 saya, rotor pabrik saya melengkung, dan saya ingin meng-upgrade mereka karena mereka perlu diganti.

Dalam skenario ini pemilik mungkin berpacu dengan pengaturan pabrik, dan berhak ingin meng-upgrade rem pabrik. Tidak disebutkan jika sisa suspensi pabrik masih utuh tetapi jika itu, ini dapat berkontribusi pada alasan mengapa pemilik begitu keras pada rem. Jika peredam, lengan kontrol, dan busing relatif dalam kondisi optimal, dan penyelarasan diatur dengan benar, dan berfungsi dengan benar daripada rem, kemungkinan satu-satunya komponen yang perlu diganti, namun jika hal ini tidak terjadi maka kemungkinan dengan peningkatan rem suspensi akan terasa lebih terkendali, tetapi itu akan disebabkan oleh peningkatan kemampuan pengereman, bukan kemampuan lengkap dari suspensi berfungsi pada kemampuan maksimumnya, atau untuk disetel untuk mengubah lingkungan, tidak memungkinkan potensi penuh dari peningkatan Performa kemampuan rem kit besar sebenarnya harus dialami oleh pengemudi karena kurangnya kinerja suspensi pabrik yang aus.

Masalah yang ada

o Said S2000 memiliki komponen pengereman yang aus dan rusak yang membutuhkan penggantian (sangat berbahaya)

o Muncul S2000 ini memiliki suspensi pabrik yang aus, dan akan membutuhkan upgrade suspensi.

Komponen suspensi pabrik S2000 tidak memiliki penyesuaian yang diinginkan untuk balap.

Pemecahan masalah

o Rem S2000 ini perlu diganti, dan harus ditingkatkan dengan rem performa balap yang telah terbukti dan berkualitas.

o Ketika memasuki S2000 Anda dalam olahraga motor yang kompetitif, persyaratan suspensi harus ditangani sepanjang kebutuhan pengereman.

Pertimbangkan bagaimana meningkatkan suspensi S2000 Anda akan membantu persyaratan balap Anda, dan komponen apa yang akan memberikan efek yang diinginkan jika Anda tidak akan meningkatkan seluruh suspensi S2000 Anda.

o Lihatlah mata air, dan peredam (koil-overs) pada S2000 dan kenyamanan Anda, dan kecakapan teknis untuk menyesuaikan komponen suspensi dasar atau kompleks … lebih mendasar = kurang dapat disesuaikan.

o Menilai Anda saat ini kontrol lengan, ball joint, tie rods, end link dll. kemudian putuskan apakah komponen ini perlu diganti dan tingkat penyesuaian apa yang akan Anda pilih untuk suspensi Anda.

Pertimbangkan ukuran pelek yang Anda miliki di S2000 Anda untuk membeli kit rem besar yang sesuai dengan roda Anda.

o Saat menggunakan komponen suspensi yang dapat disetel pada S2000 Anda untuk balapan, buatlah spreadsheet dasar setelah penyelarasan suspensi Anda telah diatur, kemudian catat efek dari penyesuaian yang Anda buat terhadap peningkatan kinerja suspensi baru Anda, dan bagaimana penangguhan S2000 Anda bereaksi.

Sekarang skenario drifting: Saya telah memasuki Honda S2000 saya di beberapa kompetisi drifting di tingkat pemula tetapi suspensi saya tampaknya terlalu sesuai untuk membongkar ban dengan benar, atau memberi saya umpan balik yang saya perlukan untuk bersaing (itu kait terlalu baik) .

Dalam skenario ini S2000 sedang berpacu dengan geometri suspensi salah dalam pikiran, suspensi saham dimaksudkan untuk menjadi pemain di seluruh, memberikan tingkat tinggi kemampuan menikung, traksi, dan stabilitas untuk pembalap rata-rata, sambil menyediakan tumpangan lumayan kualitas, sehingga memberikan suspensi yang tidak cukup disesuaikan, atau cukup kaku untuk memusnahkan ban sesuka hati. Honda S2000 yang dipertanyakan mungkin bisa diturunkan, dan kemungkinan akan mendapat manfaat dari suspensi yang lebih dapat disesuaikan dengan pegas yang lebih kaku, untuk menghasilkan output daya yang lebih langsung ke roda belakang, semua sambil mempertahankan kendali selama ban yang sangat kuat. Untuk mencapai hal ini, pertimbangkan untuk memasang serangkaian coilovers aftermarket (kemungkinan variasi yang dapat disesuaikan), yang dicocokkan dengan lengan kontrol, kit rem besar, dan ban yang cocok dengan benar, akan membantu memberikan efek yang diinginkan. Dengan perubahan pada suspensi ini, tentu saja penjajaran harus diatur dengan benar, dan garis dasar tercapai untuk penyetelan komponen kinerja yang dipasang di depan yang baru.

Masalah yang ada

o Kurangnya penyesuaian suspensi S2000 pabrik, tidak memungkinkan suspensi S2000 disetel untuk drifting.

o Suspensi S2000 terlalu lunak untuk drifting, suspensi S2000 bekerja tidak tepat untuk lingkungan yang diinginkan.

Pemecahan masalah

o Pertimbangkan kepatuhan dari suspensi S2000 yang ada dan fokus pada cara menegang dan menyesuaikan suspensi S2000 Anda.

o Tingkatkan kemampuan suspensi suspensi S2000 dengan memaksa ban ke tanah, sementara masih mengalami rebound, mengurangi kemampuan suspensi S2000 Anda untuk kontrol.

o Tingkatkan rem pada S2000 Anda untuk daya penghentian yang akan Anda butuhkan dengan S2000 yang melayang

o Mengevaluasi semua komponen suspensi untuk meningkatkan, dari dasar-dasar suspensi S2000 Anda (pegas) ke komponen suspensi S2000 yang lebih rumit seperti peredam (koil-overs), dan lengan kontrol.

o Pasang pegas baru, peredam, lengan kontrol dan rem (dengan komponen terkait) ke suspensi S2000 Anda, ciptakan suspensi S2000 yang sangat dapat disetel dan teror yang melayang untuk diperhitungkan.

o Lanjutkan untuk menikmati kemampuan baru Honda S2000 Anda di setiap dan semua kompetisi lokal, atau hanya menjelajahi jalan-jalan lokal.

Sebagai penutup

Ada banyak penggunaan untuk Honda S2000 yang sebagian besar tidak tercakup tetapi jika Anda merasa bahwa ada ruang untuk perbaikan dalam suspensi S2000 Anda daripada Anda harus mempertimbangkan berbagai komponen suspensi kinerja yang tersedia dari pemasok seperti: BAER, EBC, Espelier, Goodrich , Hawk, K-Sport, Power Slot, Buddy Club, Mugen, ASR, Tanabe, Tokico untuk kemampuan dan kebutuhan suspensi S2000 Anda, tersedia di http://www.typerdrifting.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here