Rak ladder van dapat membantu membuat pekerjaan kontraktor lebih mudah, lebih cepat, dan lebih aman. Pekerjaan konstruksi dan layanan sudah berat. Namun, dengan semua peralatan bongkar muat yang dibutuhkan di setiap lokasi pekerjaan, potensi cedera meningkat, terutama jika Anda memilih van Nissan NV atap tinggi untuk kendaraan bisnis Anda.

Beberapa kontraktor menyimpan tangga di dalam van mereka, yang mengurangi ruang penyimpanan keseluruhan untuk peralatan dan persediaan lainnya. Meskipun ada banyak jenis rak tangga eksternal yang tersedia di pasar, hanya sedikit yang benar-benar dirancang dengan manfaat untuk mempermudah pekerjaan kontraktor.

Van Ladder Racks Meningkatkan Cargo Space

Bahkan atap yang tinggi dari Nissan NV van dapat diakses sebagai area kargo. Sebelumnya, berbagai rol, klem, dan bar menahan tangga dan pipa di tempat; dan kontraktor harus mengangkat muatan di atas kepalanya, menyeimbangkan dengan berbahaya pada bak truk untuk mendorong muatan di atas van.

Bayangkan adegan ini: Sebagai seorang kontraktor atau teknisi servis, Anda perlu melepaskan tangga dari kendaraan Anda, siapkan dan amankan untuk mulai bekerja. Biasanya, Anda akan membuka pintu belakang atau samping van Anda, melangkah ke bak truk atau bufet, dan menyeimbangkan untuk melepaskan mekanisme penguncian apa pun yang Anda gunakan untuk mengamankan tangga selama pengangkutan. Selanjutnya, Anda akan memahami tangga, mengangkat, menarik dan menariknya dari atas van, sambil mencoba melangkah mundur dari bak truk, berbalik, dan memosisikan diri Anda untuk menempatkan tangga di tanah. Adegan itu terdengar seperti sekelompok cedera yang menunggu untuk terjadi – dan Anda bahkan belum mulai mengerjakan pekerjaan itu!

Kemajuan terbaru dalam rak tangga van telah mempertimbangkan keinginan kontraktor ketika memuat dan membongkar peralatan. Rak tangga drop-down cepat, aman, dan andal. Manfaat tambahan adalah penghematan biaya yang terkait dengan tangga yang berlangsung lebih lama karena dimuat dan disimpan dengan benar di atas kendaraan komersial.

Tiga Langkah Aman dan Mudah untuk Mengoperasikan Rak Tangga Drop-Down

Putar pegangan panjang ke dalam sistem bantuan hidraulik dan putar untuk melepaskan dan perlahan turunkan rak tangga di sisi van Anda.

Dengan kedua tangan, dengan mudah tarik ke bawah area penjepit ke posisi drop kedua, dan angkat bagian bawah tangga Anda ke atas dan ke luar raket klem bawah, gunakan raket penjepit atas sebagai titik pivot untuk bagian atas tangga.

Setelah bagian bawah tangga Anda beristirahat di tanah, putar bagian atas tangga dari raket penjepit atas, dan tangga Anda dibongkar.

Rak tangga drop-down aman secara ergonomis. Risiko kesehatan dan keselamatan diminimalkan karena raket klem digunakan sebagai titik pivot untuk memutar tangga di atas atau di luar rak tangga van. Ini menghilangkan kebutuhan untuk mengangkat tangga berat di atas kepala, yang mungkin bisa menyiksa otot punggung dan bahu. Berat badan tangga seimbang dengan cara ini, membuatnya lebih mudah untuk menangkap dan mengangkat tangga dengan benar begitu dekat dengan tanah.

Setiap rak tangga van harus cepat dan efisien. Ketika hidrolika membantu upaya pembongkaran dan pemuatan, tangga dapat dipindahkan dan ditempatkan di lokasi kerja lebih cepat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here