Jika Anda telah keluar dari rumah Anda dalam beberapa tahun terakhir, kemungkinan besar Anda telah melihat setidaknya salah satu mobil Volkswagen Beetle baru. Volkswagen Beetle yang baru adalah spin revolusioner pada favorit lama, dan meskipun telah menjadi favorit Amerika selama lebih dari setengah dekade, itu harus dikaitkan dengan entitas asing-Jerman, tepatnya.

Dikatakan bahwa Volkswagen Beetle diciptakan oleh Adolf Hitler; sementara ini telah terjadi rumor selama beberapa waktu; itu belum tentu kebenarannya. Sementara Adolf Hitler memang memiliki beberapa masukan dalam implementasi kumbang Volkswagen, itu bukanlah sesuatu yang dapat dikaitkan langsung dengannya.

Karena banyak mobil telah mengubah desain umum mereka dan mengembangkan fender rendah, garis ramping, dan mesin bertenaga super tinggi, itu tidak terjadi dengan Volkswagen Beetle. Seiring berjalannya waktu, Beetle belum menjadi lebih besar dari versi tahun 1930-an favorit populer ini. Ini tetap merupakan kendaraan kecil yang kompak dan efisiensi bahan bakar adalah bagian inti dari keberadaannya sebagai desainnya yang bulat – keduanya tetap utuh sepanjang proses evolusi yang telah dilaluinya.

Orang-orang menyukai Volkswagen Beetle karena berbagai alasan. Untuk satu, itu adalah mobil yang menggemaskan — ia menjerit gaya hidup wanita cantik dan hari-hari musim panas yang hangat, tetapi juga efisien bahan bakar — sesuatu yang sangat penting dalam masyarakat saat ini yang terus meningkatkan harga gas dan upah yang stagnan.

Garis-garis bulat dan lampu depan yang menyerupai mata adalah tanda tangan Volkswagen klasik ini. Ada banyak kendaraan Volkswagen di luar sana, tetapi beberapa dari mereka begitu mendarah daging dalam budaya populer seperti Beetle. Ingat Herbie the Love Bug? Dia adalah Volkswagen Beetle, dan merupakan salah satu alasan mengapa mobil menjadi bagian dari budaya Amerika yang populer!

Jika Anda tertarik memiliki Volkswagen Beetle milik Anda sendiri, ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan. Anda dapat membeli salah satu Kumbang Baru yang baru-baru ini dirilis Volkswagen, atau Anda dapat memilih untuk mendapatkan salah satu dari yang lebih tua. Mereka sangat bagus untuk proyek restorasi, dan juga dapat ditemukan dipulihkan meskipun itu cenderung mengambil sedikit lebih banyak waktu daripada banyak orang.

Tentu, Volkswagen mungkin bukan mobil buatan Amerika, tetapi ini adalah favorit Amerika. Orang-orang telah jatuh cinta dengan Bug yang menggemaskan ini sejak sebelum Perang Dunia II dan tampaknya hal-hal seperti itu akan terus berlanjut. Apa yang kamu tunggu? Ambil surat kabar lokal atau online hop dan periksa banyak Volkswagen Beetles, dipulihkan dan siap untuk dipulihkan, yang menunggu Anda untuk mengklaim kepemilikan. Dengan Volkswagen, tidak terlalu sulit untuk mendapatkan banyak hal. Mulailah mencari Volkswagen Beetle baru Anda (atau lama) hari ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here