Volkswagen menawarkan nilai dan kualitas yang luar biasa dan dengan rekam jejaknya yang terbukti, telah menjadi favorit banyak pecinta dan penggemar mobil selama beberapa dekade. Ini adalah pilihan yang terbukti dan baik untuk memilih Volkswagen tetapi pertanyaan berikutnya terletak kesulitan: yang Volkswagen yang Anda pilih?

Ada banyak yang masuk ke dalam memilih mobil Anda. Namun, melalui semua detail dan memilih persyaratan utama untuk pengalaman berkendara Anda, dapat membuat keputusan Anda jauh lebih mudah. Di bawah ini adalah daftar mobil Volkswagen beserta daftar fitur dan rekomendasi siapa yang harus mempertimbangkan untuk membeli model itu.

Yang pertama adalah Volkswagen Polo. Subkompak ini adalah minicar Volkswagen, tetapi dengan desainnya yang mencolok dan nilai yang luar biasa, mobil ini sangat mengasyikkan. Rekayasa terkemuka Volkswagen hadir di Polo sepanjang ini. Cangkangnya yang dilas laser, bodi yang digalvanisasi dan kekakuan tubuh yang luar biasa semuanya berkontribusi terhadap keamanan, kekuatan dan kelancaran berkendara mobil. Keselamatan dalam subkompak ini juga merupakan prioritas dengan zona crumple-nya yang meminimalkan dampak bersama dengan ABS dan ESP standar (Program Stabilisasi Elektronik) yang mendeteksi situasi kritis dan memperbaikinya terlebih dahulu. Mesin 1,2 liter TSI 105 liter-nya memberikan kinerja Polo sambil mempertahankan penghematan bahan bakar yang luar biasa dan emisi rendah. Polo adalah mobil penggerak kota besar yang dapat menyenangkan, mudah diparkir, dan murah untuk mengisi bensin. Jika Anda seorang mahasiswa dengan anggaran tetap atau seseorang yang hanya perlu berkeliling kota, mobil ini tepat untuk Anda. Jika Anda berada di sisi besar, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk melihat mobil Volkswagen lainnya. The Polo tidak disebut subkompak untuk apa-apa.

Jika Anda tidak sesuai dengan deskripsi yang disebutkan di atas, maka mungkin Golf itu tepat untuk Anda. Mobil berukuran keluarga kecil ini telah ada sejak tahun 1974 dan telah mencapai kesuksesan di semua pasar yang sudah diperkenalkan. Model 2011 dari sedan kecil ini cukup ramping. Desain hatchback klasik dari Golf telah mengalami beberapa peningkatan dan telah keluar lebih dingin, edgier Golf. Hatchback adalah fitur yang menjadi salah satu alasan utama popularitas Golf. Memiliki hatchback memungkinkan fleksibilitas dalam memuat dan membongkar barang apa pun mulai dari bahan makanan hingga skateboard, tas cucian kotor, dan banyak hal lain yang Anda inginkan. Selain eksteriornya yang bergaya, Golf olahraga mesin 2,5 liter segaris 2,5 liter segaris yang mendorong 170 tenaga kuda dari mesin diesel bersih TDI-nya, memungkinkan banyak tenaga dari awal dan lebih banyak lagi untuk menjaga momentum. Fitur performa Golf meliputi 4 suspensi independen sudut, sistem kemudi elektromekanik yang lebih responsif, hemat bahan bakar, dan lebih rendah emisi. Golf tidak diragukan lagi adalah mobil yang menyenangkan untuk dikendarai. Dengan kekuatan ekstra dari mobil yang efisien seperti itu, Golf memberikan dorongan yang mengasyikkan dan aman bagi pengemudi. Golf pasti direkomendasikan untuk orang yang mencari tepi kecil di drive mereka.

Untuk beberapa, ruang kecil Golf adalah perhatian. Bagi orang yang membutuhkan lebih banyak ruang, Passat adalah mobil pilihan. Sedan ukuran menengah ini bukan sedan keluarga biasa yang normal. Seperti Golf, masih ada yang menyenangkan dan kepribadian yang tegang, tetapi pada tingkat yang lebih dewasa. Passat adalah jawaban untuk sedan membosankan dan mobil mewah mahal. Dengan desain yang berkelas dan percaya diri, Passat mewakili kelas yang mencari sesuatu yang lebih dari sekedar ruang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here