AB Volvo berencana untuk meningkatkan tenaga kerja dengan menggunakan keahlian Kenexa yang merupakan penyedia terkemuka solusi akuisisi dan retensi bakat. Pembuat mobil yang berbasis di Swedia, produsen truk, bus, peralatan konstruksi, sistem penggerak, dan aplikasi penggerak untuk aplikasi laut dan industri terkemuka di dunia, serta komponen dan layanan kedirgantaraan, sebelumnya mengumumkan bahwa mereka telah memilih Kenexa untuk mendukung prakarsa perekrutan global.

Kenexa, perusahaan berbasis Wayne, akan menyediakan sistem manajemen rekrutmen global online, Kenexa Recruiter BrassRing, yang akan memungkinkan Volvo meningkatkan kemampuannya untuk merekrut karyawan terbaik dari kumpulan bakat yang beragam secara geografis. Kenexa Recruiter BrassRing akan mendukung proses rekrutmen global pembuat mobil, termasuk mengotomatiskan dan menyederhanakan seluruh proses rekrutmen dan sangat mengurangi total biaya perekrutan. Kondisi-kondisi ini terkandung di bawah ketentuan perjanjian dari dua perusahaan terkemuka.

Troy Kanter, Presiden dan COO Kenexa, mengatakan: "Di pasar otomotif yang sangat kompetitif, menerapkan Kenexa Recruiter BrassRing akan membantu Volvo menarik, merekrut, dan mempertahankan bakat terbaik di bidangnya."

Produsen mobil Swedia, yang didirikan pada 1927, mempekerjakan lebih dari 83.000 karyawan di 25 negara dan memasarkan produknya di 185 negara. Perusahaan telah membentuk nama yang terkemuka dalam pembuatan mobil yang dilengkapi dengan suku cadang berkualitas seperti radiator Volvo. Unit bisnis perusahaan yang mengesankan meliputi Volvo Trucks, Mack, Volvo Penta, Truk Renault, Bus Volvo, Peralatan Konstruksi Volvo, Volvo Aero, dan Volvo Financial Services. Dalam 80 tahun sejarah dan upaya penetrasi pasar global, unit perusahaan telah mencapai pengakuan merek internasional yang luar biasa.

Kenexa Corporation, di sisi lain, adalah penyedia perangkat lunak, konten eksklusif, layanan, dan proses outsourcing terdepan. Melalui sistem Recruiter BrassRing, perusahaan mampu mengelola lebih dari 60 juta profil kandidat. Perusahaan percaya bahwa bakat tidak memiliki batas. Oleh karena itu, upaya untuk mengoptimalkan potensi manusia, meningkatkan kebahagiaan, dan memaksimalkan keterlibatan orang-orang dengan memberikan solusi superior untuk memahami, memperoleh, mengembangkan dan mempertahankan bakat.

Inisiatif-inisiatif Kenexa mencakup pelacakan pelamar, proses kerja outsourcing, survei keterlibatan karyawan, keterampilan dan penilaian perilaku, manajemen kinerja, wawancara terstruktur, survei umpan balik multi-rater dan Analisis SDM. Solusinya memanfaatkan beberapa set aturan dan bahasa bisnis lokal yang kompleks dalam satu database. Solusi Kenexa diakreditasi dengan standar keamanan industri tingkat tertinggi. Mereka terutama diciptakan untuk meningkatkan efisiensi program akuisisi bakat perusahaan, meningkatkan produktivitas dan retensi karyawan, mengurangi biaya, dan meningkatkan keputusan manajemen dengan menganalisis dan memperpendek metrik SDM kunci yang terkait dengan kinerja karyawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here