Mesin berpendingin udara Volkswagen yang paling populer adalah 1600cc. Di sini kebocoran minyak tertutup.

1) Kebocoran Minyak

Ada 3 area utama untuk mencari Kebocoran Minyak.

1) Di mana mesin dibaut ke gearbox. Sebuah tampilan cepat di bawah van Anda akan dengan mudah melihat di mana mesin terpasang ke gearbox. Jika ada tetesan minyak di sini, betapapun kecilnya itu sangat mungkin menjadi segel minyak Crankshaft. Ini adalah kesalahan yang sangat umum dan sebagian besar mesin yang tidak direkondisi akan bocor. Ini sendiri bukan masalah besar tetapi hanya akan memburuk dari waktu ke waktu akhirnya menyebabkan kontaminasi minyak dari Kopling ini akan dikenakan biaya lebih banyak lagi. Karena mesin harus dilepaskan, itu bisa menjadi pekerjaan yang sangat mahal untuk mengganti segel yang dengan biaya sendiri hanya sekitar £ 3,00, tetapi tenaga kerja biasanya sekitar tanda £ 100,00.

2) tabung Pushrod. Segel tabung dorong juga sangat rentan bocor. Ini agak sulit untuk dilihat dari bawah van tetapi jika Anda melihat di antara kepala silinder dan casing mesin utama, semua minyak di sekitar area tersebut berasal dari ini. Ada 2 cara untuk mengganti segel tergantung pada berapa banyak yang bocor. Jika Anda hanya memiliki satu bocor, opsi yang paling murah adalah mengganti satu menggunakan tabung yang bisa dilipat. Hal ini dapat dilakukan di tempat kami menghemat tepat waktu dan jika Anda membayar biaya tenaga kerja. Jika ada 2 atau lebih bocor saya akan sangat menyarankan untuk melepas kepala dan mengganti semua tabung dan segel. Bagian-bagian akan berharga sekitar £ 20,00 tetapi biaya tenaga kerjanya (sekitar £ 150- £ 200) yang dapat mahal jika Anda tidak melakukan pekerjaan sendiri.

3) Tempat terakhir yang sangat rentan terhadap kebocoran minyak adalah penutup rocker. Ini sangat mudah dilihat dari bawahnya. Penyebab ini bisa menjadi sejumlah alasan. Gasket tidak terpasang dengan benar, klip yang dimuat pegas dipakai dan rocker menutup sendiri mungkin melengkung. Ini adalah pekerjaan yang murah dan saya sarankan mengganti penutup / klip rocker dan gasket dalam sekali jalan. Bagian-bagiannya akan berharga sekitar £ 20,00 dan mudah saya cukup mudah bekerja D-I-Y untuk diri Anda. Dan tidak terlalu padat karya jika Anda harus membayar.