Saya telah meninjau begitu banyak mobil selama enam bulan terakhir atau lebih, bahwa saya mungkin telah bersalah karena terbiasa dengan sensasi dan tumpahan dari mengemudi yang cepat. Jika ini kasusnya, tugas saya minggu ini membawa saya kembali ke bumi – sangat lambat mungkin saya tambahkan – dengan benjolan. Mobil yang dimaksud adalah Volkswagen Fox – bayi dari armada pabrikan Jerman.

Mobil memiliki waktu 0-60mph … tunggu … untuk … itu … 17,5 detik. Kecepatan tertinggi adalah 91mph dan tidak, tidak ada turbo yang melekat pada mesin 1,2 liter yang kecil. Namun untuk mencaci si Rubah karena lambat dan tidak menarik adalah benar-benar kehilangan titik mobil. Giveaway ini dalam nama model mobil yang saya uji – Volkswagen Urban Fox. Anda lihat saat ini harga bensin melonjak, jalan menjadi lebih padat dan mobil menjadi penjahat pemanasan global, Fox bisa jadi di mana uang pintar terletak ketika datang untuk berkeliling kota.

Saya tidak suka menggunakan kata 'murah' tetapi tidak ada cara lain untuk menggambarkan Fox, dengan harga mulai dari £ 6,430 tepatnya (di Inggris saya harus menambahkan). Untuk mendapatkan empat roda baru ke jalan, dengan lencana Volkswagen menghiasi mobil Anda untuk uang ini cukup hanya prestasi yang luar biasa. Penghematan biaya tidak berakhir di sana, dengan Fox jatuh ke dalam grup asuransi – bandingan termurah di sekitar. Konsumsi bahan bakar hampir terlihat terdiri dari gabungan perkotaan dan angka perkotaan ekstra 46,3mpg.

Blimey ini mulai membuat banyak akal. Fox juga cukup tinggi, jadi meskipun panjangnya kecil, posisi mengemudi tidak terlalu berbeda dengan kendaraan 4×4 yang lebih besar. Keuntungan membuat mobil tinggi, tidak terbatas pada posisi mengemudi, seperti ruang kepala dan ruang kaki juga didorong oleh inci ekstra di bagian atas. Ada banyak kaca di sekitar mobil, membuat semua visibilitas sangat baik dan parkir doddle.

Di luar hal-hal yang disukai habitatnya agak sedikit salah dengan Fox – terutama di jalan tol. Sekarang sebelum Anda berteriak "hal kecil itu tidak dimaksudkan untuk jalan-jalan besar!" jika kita sedang objektif, akan ada saat-saat ketika Anda akan meninggalkan asap besar dan menabrak salah satu ular multi-laned yang memotong seluruh negeri. By-passing (no pun intended) waktu 0-60mph, Fox adalah – dan saya benci menggunakan kata ini sebanyak 'murah' – lambat. Sebuah manuver menyalip membutuhkan perencanaan maju dari master catur dan jagoan snooker semua dalam satu. Berubah dari gigi kelima ke keempat membuat sedikit perbedaan pada gerak maju saya dan mengkhawatirkan, juga tidak lagi bergeser ke posisi ketiga.

Sisi yang tinggi juga bertindak sebagai sepasang tangan yang sangat besar yang memegang setiap embusan angin atau menghentak dari lori yang lewat, membuat Fox sedikit gugup di jalur luar. Namun, begitu keluar dari jalan tol, Fox merasa jauh lebih yakin menavigasi tikungan dan belokan negara, berkat wheelbase yang lebih panjang daripada kebanyakan di kelasnya dan jalur yang lebih luas. Bahkan, daripada mengelas pedal akselerator ke lantai, gerakan bertahap yang dikombinasikan dengan gearbox rapi membawa hadiah besar di luar rumah.

Diparkir melawan saingannya, Fox duduk dengan nyaman di braket 'tidak jelek' tetapi berjuang untuk membuatnya menjadi 'cantik' juga. Seperti Volkswagen, hatchback kecil lainnya di Polo, Fox secara halus ditata dibandingkan dengan para pesaingnya, dalam hal ini Citroen C1, Toyota Aygo dan Peugeot 107. Namun ada sesuatu yang lebih dewasa dan beradab tentang Fox ketika melihatnya bersama dengan hampir stylings imatur mobil kota lainnya.

Fakta menarik untuk obrolan pub Anda berikutnya – Volkswagen berkomitmen untuk mengurangi dampak lingkungan dari memproduksi mobil dan ingin mempromosikan daur ulang dan kendaraan ramah lingkungan. Dalam kasus Fox, itu dibangun di Brasil di mana tanaman Curana tumbuh. Serat tanaman ini dari keluarga nanas dicampur dengan bahan sintetis yang dapat didaur ulang yang membuat bahan untuk lapisan atap dan rak bungkusan belakang. Tidak ada mobil yang tidak bisa dimakan.

Fox telah diproduksi menggunakan teknologi laser pengelasan terbaru yang berarti itu adalah mobil yang sangat kaku membantu mengumpulkan 4 bintang dalam tes kecelakaan Euro NCAP dan fitur ABS sebagai standar. Tambahan opsional termasuk velg, AC, dan pemutar CD.

Fox memiliki pertarungan besar di tangannya, tidak harus dari pesaingnya, tetapi dari mobil yang digantikannya – Lupo yang sangat dicintai, dan imut. Either way, buktinya jelas. Lain kali saya berada di belakang kemudi monster turbo 2,0 liter, saya berharap semoga saya manusia yang bijaksana dan mengendarai Volkswagen Fox.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here