Passat, mobil dinamai angin, adalah hal besar terbaru dari Volkwagen. Sejak awal, model tersebut telah membedakan reputasi di dunia otomotif. Mobil serba guna ini telah memenangkan sekitar 20 hadiah internasional. Penghargaan seperti "desain iF" dan "Gelber Engel" dari klub mobil ADAC, hanya sedikit dari penghargaan yang diterima oleh Passat. Dengan berlalunya waktu dan dengan terobosan yang menyertainya, Volkswagen telah merancang versi terbaru Passat dengan cara merusak keinginan penggemar mobil.

Paket aerodinamis V-Line baru yang diperkenalkan oleh pembuat mobil, dengan jelas menunjukkan bahwa aksesoris mobil Volkswagen yang digunakan di Passat memiliki pembuatan mobil sport yang sempurna dan sejati. Paket tersebut termasuk side sills, skirt belakang, rok depan, tailgate lip dan double tail pipe trim. Paket ini bertanggung jawab untuk mengurangi hambatan aerodinamis mobil standar. Selain itu, ia juga melengkapi penampilan Passat.

Konsep paket aerodinamis V-Line yang digunakan dalam VW Passat didasarkan pada Moonraker, juga dari lineup Volkswagen. Konseptualisasi dan pembuatan proyek itu memakan waktu tujuh bulan untuk diselesaikan. Namun, upaya itu sepadan karena Volkswagen Passat ternyata menjadi lambang sintesis yang mengesankan. Ini memancarkan aura bersemangat yang memenuhi tuntutan tinggi konsumen yang tinggi.

Desainer Volkswagen memberi Passat baru desain honeycombed yang berbeda pada grille depan untuk membuatnya lebih mencolok. Kisi-kisi tengah dan samping juga hadir dalam warna kontras untuk memberikan identitas estetika yang berbeda. Ini sangat ideal untuk pengemudi yang menginginkan dosis harian petualangan mengemudi dalam karakter premium ditambah gaya berani yang setiap pengemudi ingin miliki.

Volkswagen Passat V-Line telah mengalami sedikit modifikasi di mata airnya. Modifikasi tersebut menurunkan kendaraan dengan 25 hingga 30 milimeter serta suspensi travel suspension. Paket aerodinamis V-Line juga dipuji oleh velos Velos 18-inci, yang datang dalam warna titanium dan krom-perak. Pelek Passat juga dibungkus dengan Pirelli P Zero R Assimetrico untuk melengkapi tampilan mobil yang sporty.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here