Warna terbaik dan terburuk untuk mobil Anda adalah beberapa hal yang mungkin tidak terpikirkan oleh orang ketika mereka membeli kendaraan baru. Saya di sini untuk memberi tahu Anda bahwa itu dapat membuat perbedaan dari dilihat atau tidak.

Pikirkan tentang itu…

Warna mobil Anda dapat menentukan apakah pengendara lain melihat Anda atau tidak. Dan, jika mereka tidak melihat Anda, Anda mungkin menemukan diri Anda dengan Mercedes Benz mencuat dari sisi pintu penumpang Anda seperti garpu terjebak dalam panggang panci.

Kebanyakan orang tidak memikirkan hubungan antara kecelakaan dan warna mobil mereka.

Dan, itu juga tidak benar bahwa mobil merah lebih cepat.

Menurut laporan terbaru oleh Pusat Penelitian Kecelakaan Universitas Monash (MUARC), ketika membandingkan mobil putih dengan warna lain yang memiliki peringkat lebih rendah pada indeks visibilitas seperti abu-abu, biru, hijau, hitam dan perak, mobil putih memiliki lebih sedikit kecelakaan.

Saya melihatnya seperti ini …

Harus ada tiga hal yang mungkin ingin Anda pertimbangkan ketika memilih warna untuk kendaraan Anda berikutnya.

Pertimbangan pertama adalah visibilitas. Saya daftar ini terlebih dahulu karena mungkin faktor yang paling penting dalam menentukan warna terbaik dan terburuk untuk mobil Anda. Seberapa baik Anda ingin terlihat? Ini akan menentukan keselamatan Anda di jalan raya. Secara pribadi, saya ingin semua orang tahu bahwa saya sedang dalam perjalanan. Ini adalah satu waktu di mana saya akan menempatkan diri saya lebih dulu dan mengatakan itu semua tentang saya!

Jika ini yang terjadi, Anda harus memilih warna yang cerah seperti putih, merah atau kuning. Sulit untuk melewatkan pickup kuning mengkilap yang datang di jalan, baik siang atau malam hari. Contoh lain yang baik adalah teman saya Duane yang memiliki roda tiga Honda 3 roda yang berwarna kuning cerah; tidak ada orang yang merindukannya pada bayi itu! Faktanya, lebih sering daripada tidak, dia mendapat hujatan dan ombak, peluit dan banyak whoots dan hollers! Orang-orang memperhatikan kita.

Dikatakan bahwa abu-abu atau perak menyatu terlalu dekat dengan trotoar dan ini menyebabkan banyak kecelakaan mobil-mobil ini. Meskipun warnanya sudah sangat populer, kebanyakan tidak berpikir tentang warna yang menyatu dengan trotoar sehingga mobil lain tidak melihat Anda. Orang cenderung menyukai perak karena menunjukkan garis-garis kendaraan yang terbaik.

Tentu saja, jika seseorang memiliki mobil sport merah kecil dan kebutuhan yang kuat akan kecepatan, mungkin ada beberapa orang yang tidak ingin Anda perhatikan.

Inilah yang saya maksud …

Pertimbangan lain dapat diklasifikasikan sebagai kemampuan menarik. Jika Anda memiliki korvet kuning cerah dan memiliki kaki depan yang menempel di ujung kaki kanan Anda, Anda mungkin tidak ingin diperhatikan oleh polisi.

Saya dulu punya teman yang seorang polisi. Dia mengatakan bahwa dia tidak pernah memiliki masalah dengan bercak mobil sport cerah yang melaju di jalan. Dia digunakan untuk menonton mobil sport merah, kuning dan biru terang lebih dekat.

Dan, dengan cara yang sama, pria yang mengalami krisis paruh baya dan menginginkan perhatian semua gadis cantik saat ia menjelajah jalanan dengan Porsche merahnya tidak berpikir menjadi magnet bagi semua mobil polisi yang mengendarai mobil. jalan raya.

Ada hal yang perlu dipertimbangkan ketika memilih warna terbaik dan terburuk untuk mobil Anda. Sangat menggoda untuk memilih warna yang cocok dengan kepribadian Anda, tetapi Anda mungkin ingin memikirkan kembali hal itu dan mempertimbangkan faktor-faktor lain ini juga.