Dalam lebih dari tiga jam percakapan dengan Adriana Dodge, penulis Real Estat Rahasia A Millionaire, dia tidak pernah gagal untuk memiliki beberapa ide pemikiran yang bagus untuk pengusaha dalam semua usaha, terutama mereka yang ingin lebih terlibat dalam peluang real estat.

Pertanyaan: Apa arti 'kesuksesan' bagi Anda?

Adriana: 1. Hubungan sukses dengan orang lain 2. Allah aktif dalam hidupku 3. Bebas secara finansial untuk melakukan apa saja, kapan saja 4. Merasa damai. Itu adalah definisi kesuksesan saya, dan setiap orang harus memiliki milik mereka sendiri.

T: Seberapa penting seseorang 'Mengapa?' untuk mencapai kesuksesan?

A: Ini suatu KEHARUSAN. Ketika Anda memiliki visi, Anda akan bekerja ekstra dan melakukan apa pun yang diperlukan, secara hukum, moral, dan etis, untuk mengejar kesuksesan Anda. Sungguh, ketika gairah itu cukup besar di hatimu, fakta-fakta itu tidak dihitung!

T: Apa yang menghalangi orang untuk mencapai kesuksesan dalam real estat yang mereka impikan?

A: Fear. Takut akan hal yang tidak diketahui. Ketakutan 'Saya tidak tahu'. "Aku belum membeli properti sebelumnya." 'Saya tidak tahu apakah saya bisa menjadi tuan tanah'. 'Saya tidak mengerti angka'. Keyakinan itu. Pada dasarnya, itu adalah kurangnya kepercayaan diri dan lebih sulit ketika Anda tidak dapat mengenali peluang ketika ada di depan Anda. Itu juga kurangnya pelatihan. Ketakutan dapat menghentikan investor yang paling berpengetahuan dan berpengalaman, tetapi mengurangi [with training and experience].

T: Apa saran yang akan Anda berikan kepada calon investor Real Estate?

A: Ambil Tindakan Pertama! Panggil orang dan bernegosiasi. Ajukan pertanyaan yang tidak ingin Anda tanyakan. Kunjungi properti dan benar-benar belajar satu lingkungan. Selalu berbicara dengan investor lain. Belajar, belajar, dan pergi ke seminar. Dapatkan mentor. Ini dapat membantu berhasil menguasai rasa takut.

T: Apa yang harus dilakukan oleh seorang mentor?

J: Mereka harus mengajari kita untuk memancing, bukan hanya memberikan penawaran. Penawaran juga, tetapi mereka harus memberi kita kemampuan untuk mengenali peluang sendiri dan mendorong pengambilan keputusan kita sendiri. Berikan contoh dan skenario, dan tunjukkan kepada kami cara melakukan transaksi secara mental. Tantang kami, dorong kami untuk bertindak, dan berada di sana untuk mengatakan 'Saya mengerti apa yang Anda alami'. Mereka harus memaksa kita untuk mengambil pola pikir seorang investor dengan mengajarkan kita untuk mengesampingkan emosi dan belajar untuk melihat angka-angka.

T: Apa pendapat Anda tentang manajemen properti?

A: Yang paling penting dalam manajemen properti adalah sewa yang sangat ketat. Beri tahu orang-orang tanggung jawab mereka di depan. Mereka dapat memilih rumah Anda atau tidak. Perlakukan penyewa dengan hormat dan dengan sikap layanan pelanggan selalu. Jagalah semuanya dengan segera; gunakan kontraktor dan vendor yang menjaga kata-kata mereka – mereka adalah perpanjangan dari pemilik. Ketika orang dapat bergantung pada kita sebagai tuan tanah, siapa yang akan dipanggil teman-teman mereka?

T: Apakah ada alasan, pembatasan, atau ketidakmampuan yang sah yang dapat Anda pikirkan untuk seseorang di negara ini BUKAN untuk mencapai kesuksesan finansial jika mereka benar-benar mengejarnya?

A: Tidak ada alasan sama sekali. Siapa pun di Amerika Serikat yang ingin sukses akan berhasil. Yang dibutuhkan hanyalah keputusan dan mengambil tindakan sampai Anda mencapai tujuan Anda.

Dia kemudian tertawa, menambahkan: "Jika saya bisa melakukannya, pikirkan kemungkinan untuk seseorang yang lebih pintar, lebih tinggi, dan lebih cantik!" Saya tidak bisa mengatakannya dengan lebih baik. Saya harap Anda menikmati melihat wawancara saya dengan Adriana Dodge, penulis Real Estat Rahasia A Millionaire.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here