Salah satu lagu pertama yang saya dengar dari Daniel Kandi adalah & # 39; & # 39; Make Me Believe & # 39; & # 39 ;, dan pada saat dirilis, saya terpesona. Meskipun lagu ini sekarang sudah berumur lima tahun, lagu ini masih menjadi salah satu lagu favorit saya. Sejak itu, saya telah mendengar banyak produksi dan remix lain dari Daniel.

Apa yang menonjol tentang dirinya bukanlah bahwa ia telah berproduksi selama bertahun-tahun, melainkan fakta bahwa produksi-produksi-nya tetap memiliki kualitas tinggi secara konsisten. Pada awal tahun, Daniel merilis lagu vokal pertamanya yang berjudul & # 39; & # 39; Ubah Dunia & # 39; & # 39 ;. Tidak hanya lagu ini memiliki gaya produksi khasnya, tetapi juga memiliki vokal yang hebat. Ini bukan satu-satunya yang pertama untuk Daniel tahun ini. Dia juga menghasilkan lagu dengan Jack Rowan berjudul "Arigatou & # 39 ;, yang sangat berbeda dengan produksi lainnya.

Saya awalnya menghubungi Daniel pada bulan Desember untuk melakukan wawancara, tetapi karena dia yang berbasis di Denmark dan DJing di seluruh dunia, butuh beberapa saat untuk mendapatkan dia.

Biografi

Dalam beberapa tahun terakhir, sangat sedikit musisi Denmark yang memiliki pengaruh yang sama terhadap dunia musik dansa elektronik seperti yang dilakukan oleh Daniel Kandi.

Sekarang didirikan sebagai nama terkemuka dalam adegan trans global, Daniel telah berada di puncak permainannya selama bertahun-tahun yang telah bertanggung jawab untuk beberapa rilis yang paling berkesan dalam memori baru-baru ini, seperti & # 39; Bernapas, & # 39; & # 39; Ubah Dunia & # 39; & # 39; Symphonica & # 39; dan & # 39; #Trancefamily, & # 39; dan dia telah menyalakan bola dunia dengan pertunjukan goyang stadionnya.

Salah satu dari hanya beberapa seniman terpilih yang dipilih secara pribadi oleh Armin van Buuren untuk bermain di Negara Bagian Trance 400, 450, 500 dan 550, Daniel juga tampil di acara terbesar di dunia seperti acara seperti Trance Energy , Global Gathering dan Tomorrowland. Berasal dari Denmark, Daniel telah berkeliling dunia dan kembali lagi, memainkan pertunjukan klub terbesar dari Pacha, Buenos Aires ke Ministry of Sound London, dan di kota-kota terkemuka seperti Sydney, Los Angeles, Tokyo, Moskow, Singapura, Rio De Janeiro dan di mana-mana di antaranya, belajar sendiri penampilan berurutan di DJ Magazine & # 39; Top 100 DJ & # 39; pemilihan.

Daniel lebih dari sekadar seorang DJ; artis terkemuka di label yang diakui dunia seperti Anjunabeats, Armada dan Enhanced, dan sub-labelnya yang Ditingkatkan, Selalu Hidup, ia sangat ditampilkan di acara yang diakui seperti A State Of Trance dan Group Therapy, dan dianggap sebagai penggemar mutlak favorit dari pendengar acara-acara dengan daftar yang tak ada habisnya dari Rekaman Favorit Masa Depan / Rekaman Minggu untuk namanya. Belum lagi dia juga bintang acara radionya sendiri, Always Alive, sebuah pameran bakat yang paling baru ditemukan. Ini bukan hanya pada gelombang udara yang didominasi produksi Daniel, karena Anda akan sulit sekali melihat bagan unduhan teratas tidak hadir dalam produksi menakjubkannya.

Begitulah prestasi produsernya; Daniel adalah salah satu remixers yang paling dibutuhkan untuk genre trans, dipilih oleh nama-nama terbesar untuk perawatan remix, seperti Above & Beyond dan Gareth Emery.

Salah satu seniman paling berwarna dalam adegan, Daniel Kandi akan terus menjadi salah satu lampu utama untuk tahun-tahun mendatang.

Wawancara

T: Bagaimana Hidup Anda Dimulai?

J: Yah, mari kita kembali ke bahkan sebelum saya lahir. Ibuku benar-benar hamil denganku dan dia berada di Cessna kecil bersama ayahku dan seorang temannya dalam cuaca yang sangat buruk. Teman ayah saya adalah pilot, dan dia jelas tidak memiliki sertifikat atau hak untuk benar-benar terbang dalam cuaca buruk, terutama dengan Cessna kecil. Mereka cukup beruntung untuk memegang kendali agensi di tanah selama badai ini, dan mereka adalah orang-orang yang membimbing pilot turun dengan aman. Namun, pada satu titik, pilot benar-benar mengatakan & # 39; May Day & # 39; dan hal-hal seperti itu, ketika mesin mati selama pendaratan. Ketika ibu saya memberi tahu saya bahwa – saya pikir pertama kali ketika saya berusia sekitar 12 atau 13 tahun – itu membuat saya menyadari betapa beruntungnya saya karena saya tidak benar-benar seharusnya berada di sekitar, tentu saja, jika segala sesuatunya berjalan berbeda. Itu adalah awal yang menyenangkan untuk segalanya.

Tumbuh dewasa, saya sangat berbeda. Ibuku tahu dari awal, kurasa, ketika aku berusia sekitar tiga atau empat tahun … atau sesuatu seperti itu. Itu bisa dikaitkan dengan fakta bahwa saya dilahirkan tidak hidup, jika Anda bisa mengatakan demikian. Lihat, hatiku keluar sekitar empat menit atau sesuatu seperti itu sebelum mereka mulai lagi. Tiga atau empat menit. Itu bisa membuat saya menjadi tidak benar-benar terbelakang, tetapi sedikit khusus dalam cara. Itulah yang sebenarnya kami coba cari sekarang: jika saya mendapat Sindrom Asperger dan hal-hal seperti itu. Saya selalu sedikit istimewa. Semua orang yang mengenal saya, telah melihat saya di video dan melihat saya di sekitar dek tahu bahwa saya sedikit berbeda dengan banyak orang lain.

Saya memiliki awal yang bermasalah dan sering digertak di sekolah karena saya berbeda. Selain itu, saya tidak memiliki ayah kandung saya ketika saya berumur sekitar satu tahun sampai saya berumur sembilan tahun. Saya memiliki ayah tiri sebagai gantinya. Saya selalu bertanya-tanya siapa ayah kandung saya, di mana dia tinggal dan hal-hal seperti itu. Saya mulai berbicara dengan ayah kandung saya ketika saya berusia sembilan tahun, dan dia akhirnya menjadi bagian dari hidup saya selama sekitar satu tahun atau lebih. Kontak dimulai perlahan, tetapi kami harus berbicara lagi. Dia benar-benar menerbangkan saya dari bagian utara Denmark ke dia di Kopenhagen, dan saya mengenalnya lagi. Jadi saya memiliki sedikit awal yang merepotkan, tetapi saya telah belajar untuk hidup dengan segala sesuatunya. Tentunya Anda tidak dapat mengendalikan hal semacam itu.

T: Apa yang Memotivasi Anda Untuk Menjadi Seorang DJ?

A: Awalnya saya benar-benar hanya ingin membuat musik. Saya mulai melakukan DJ pada usia tiga belas tahun ketika saya memasuki klub pemuda yang memiliki meja biliar, yang ironisnya adalah salah satu gairah saya yang lain. Itu adalah tempat saya mengenal kolam renang dan sisi musiknya, karena teknologi disko yang mereka miliki di sana, di mana Anda dapat memperoleh lisensi dan berdiri di sana dan memutar musik untuk siapa pun yang ada di sana dan hal-hal lainnya. Itu pada dasarnya bagaimana saya masuk ke DJ. Tepat pada saat itu, bibiku punya pacar yang adalah seorang DJ sendiri di beberapa klub lokal di kotaku. Dia menunjukkan kepada saya sebuah program bernama Cool Edit Pro, dan itu benar-benar ketika saya mulai mengambil sampel dan membuat lagu sendiri, bahkan pada usia sekitar tiga belas tahun. Saat itu, Anda tidak memiliki sequencer yang tepat, peralatan itu langka dan komputer tidak terlalu bagus. Anda tahu bagaimana hal itu terjadi sebelum kami memasuki & # 39; Pentium Age & # 39 ;, dan itu benar-benar sangat sulit untuk menjalankan program ini.

Terkadang Anda akan & # 39; kehabisan memori & # 39; masalah karena itu seperti PC lama, tapi itu menyenangkan sebenarnya untuk memulai dengan cara itu: DJing, melakukan sampling dan mencoba menciptakan musik dansa … seperti itu, sekitar tiga belas, ya.

T: Beritahu Kami Tentang Bagaimana Anda Merasa Moment Sebelum Anda DJ?

J: Benar-benar tergantung pada ukuran pertunjukan dan jika itu pertama kalinya di wilayah baru. Tentu saja ketika saya pergi bermain di London di Kementerian [of Sound], itu selalu istimewa karena ini klub malam yang hebat, dan itu punya reputasi yang bagus. Sudah berjalan begitu, bertahun-tahun. Ini adalah kerumunan pemilih. Mereka memang menyukai trance mereka, dan mereka memang menyukai rumah mereka, tetapi Anda harus tetap dalam batas-batas tertentu, saya pikir, dan hanya berusaha untuk membuatnya sangat sulit karena itulah yang disukai orang-orang di sana. Kami di sini di London sekarang, dan saya akan bermain di sana malam ini. Saya benar-benar bermain setelah John O & # 39; Callaghan, yang akan menjadi sulit karena dia bermain sangat keras. Saya sedang menggali jauh di dalam kotak rekaman saya hari ini untuk benar-benar melihat apa yang harus saya mainkan karena saya tidak ingin bermain terlalu lunak. Orang mungkin akan pergi jika saya melakukan itu. Jadi sebenarnya malam ini saya sedikit gugup, karena meskipun saya telah berada di sini sebelumnya, ini akan menjadi yang paling sulit untuk ditindaklanjuti karena saya selalu memiliki seseorang yang bermain lebih lembut atau lebih lambat di depan saya.

Terakhir kali saya di sini bersama Gareth Emery, itu cukup mudah karena dia hanya bermain benar-benar menggedor dan hal-hal progresif. Dia benar-benar meninggalkan saya banyak ruang untuk membangun 34 BPM-nya. Itu adalah pertunjukan yang bagus, dan itu dialirkan juga online. Reaksinya juga sangat bagus. Malam ini saya sedikit lebih gugup, tetapi secara umum ketika Anda tiba di festival besar itu, ketika Anda mencapai 5 atau 6 ribu orang di festival luar ruangan mini atau sesuatu seperti itu, itulah saat saya bisa mulai benar-benar gugup. Saya pikir jika Anda merasa gugup meskipun itu hal yang baik karena itu berarti Anda benar-benar menginginkannya juga, dan Anda tidak bosan karenanya. Tepat sebelum saya DJ, saya akan mencoba dan menenangkan diri. Saya akan memiliki sebotol air dan memastikan semua barang saya di tempat. Kemudian, saya akan naik ke panggung dan mencoba dan merasakan burung gagak dalam arti dan mengambilnya dari sana.

T: Bagaimana Anda Menjelaskan Pengalaman Melakukan DJ di Depan Ribuan Orang?

J: Terus melanjutkan pada pertanyaan terakhir, itu adalah perasaan yang luar biasa. Ini tidak intim, dan Anda tidak benar-benar dapat berbicara dengan banyak orang di kerumunan seperti, katakanlah, kerumunan sekitar lima atau enam ratus orang, yang seperti, optimal . Apa pun antara lima ratus hingga seribu orang adalah tempat Anda mendapatkan kontak utama karena Anda dapat melihat semua orang dan mencoba dan mengarahkan orang-orang keluar, terutama ketika orang-orang memiliki barang dan memorabilia tertentu bersama mereka. Jika mereka memiliki tanda atau tato atau kemeja dengan logo Anda atau sesuatu seperti itu, mudah untuk menunjukkan ketika Anda memiliki orang-orang kecil. Ketika Anda sampai ke kerumunan yang sangat besar, namun, jika Anda memainkan lagu yang tepat, tidak ada yang lebih baik daripada melihat lima atau enam ribu orang melompat-lompat hanya untuk satu lagu. Itu perasaan yang luar biasa.

Q: Bagaimana Apakah Anda Mendapatkan Ke Memproduksi Dance Music?

A: Saya selalu ingin membuat EDM dalam arti tertentu. Ketika saya memulai, saya mendengarkan banyak tarian Euro yang buruk, jika Anda dapat menyebutnya begitu. Kami semua telah ada di sana, jika Anda seusia dengan saya, 29. Kami semua mulai membuat musik yang benar-benar, sangat menari-y, seperti tarian Euro, tetapi ingin membuatnya lebih trance juga. Pada tahun 1999 atau 98, saya pikir lagu pertama yang saya dengar seperti ini adalah Paul Van Dyk & # 39; s – "For An Angel". Itu salah satunya, karena itu masuk ke tangga lagu klub di Denmark. Itu luar biasa karena tidak ada trance yang pernah benar-benar masuk ke tangga lagu. Kemudian Cosmic Gate & # 39; s "Eksplorasi Ruang" memukul gelombang radio, dan itu benar-benar besar juga. Itu sebelumnya, seperti yang Anda ketahui. Gerbang kosmik sekarang jauh lebih dalam dan progresif.

Itu awal yang bagus. Kemudian Anda memiliki Mythos & # 39; N DJ Cosmo, Above & Beyond, dan Cygnus X Superstring dan hal-hal seperti itu … trek semacam itu. Saya mendapatkannya di kompilasi Dream Dance dari Jerman, dan saya membangunnya dari sana. Itu ketika saya tahu apa yang ingin saya lakukan. Oh ya, jelas saya tidak bisa melupakan ATB & # 39; s "09:00 sampai aku datang" – nada besar. Jadi itulah asal mulanya bagi saya.

Q: Saat Anda Menghasilkan Lagu, Apa Langkah Pertama Anda?

A: Sebenarnya, karena saya membuat melodi yang saya lakukan, banyak orang berpikir saya akan memulai dengan melodi pada awalnya. Namun, jika saya melakukannya, itu sebenarnya membuat lebih sulit untuk bercampur di atas ketukan. Jadi saya selalu memulai dengan membuat ketukan terlebih dahulu, dan setelah saya puas dengan ketukan dan baseline, saya dapat mengerjakan melodi di atasnya. Ini membuatnya mudah untuk dicampur dan membuatnya terdengar lebih baik, dalam pandangan saya pula. Begitulah cara saya melakukannya, biasanya dengan ketukan dan garis dasar.

Q: Bagaimana Apakah Anda Pergi Tentang Mendapatkan Lagu Pertama Anda Ditandatangani?

J: Mari kembali ke hal-hal tari Euro sekitar tahun 2002, atau sebenarnya tahun 2001. Saya seharusnya melakukan remix untuk Barcode Bothers & # 39; "SMS", yang merupakan lagu yang sangat murahan. Saya mengirim mereka remix karena itu instrumental, dan saya berkata kepada mereka, "Saya ingin vokal sehingga saya bisa melakukan remix". Itu adalah persilangan antara trance dan tari Euro pada saat yang sama. Mereka mengatakan mereka sangat menyukainya, tetapi single ini sudah keluar dan mereka tidak merilis remix dari itu. Apa yang mereka tawarkan adalah untuk me-remix program "Walk On Water," yang merupakan lagu pop juga. Saya akhirnya menyadari bahwa sebagai lagu pertama saya yang sebenarnya, sebuah remix dari "Walk On Water", lagu yang Above & Beyond rupanya juga remix. Saya merasa sangat senang berada di vinyl itu, berada di sisi-B, dengan Above & Beyond menjadi remix A-side. Itu adalah perasaan yang luar biasa untuk menjadi jujur.

T: Acara Radio Anda Dan Label Rekam Keduanya Terpanggil & # 39; & # 39; Selalu Hidup & # 39 ;, Dari Mana Datangnya Ini?

A: Saya pikir saya hanya menginginkan sesuatu yang benar-benar terlihat bagus di media cetak. Bukan karena saya mencoba terlalu memikirkan apa yang bisa saya lakukan yang akan berhubungan dengan suara label yang sebenarnya. Saya tahu bahwa saya ingin membuat semacam nama untuk acara radio yang akan menonjol. Saya tidak hanya ingin menyebutnya "Satu Jam Trans Sesi oleh Daniel Kandi", karena semua orang punya "Trance Session" atau "Trance-port" – judul yang benar-benar generik untuk acara radio. Bukannya ada yang salah dengan itu, saya hanya tidak ingin itu terjadi pada acara radio saya. Senang kedengarannya dengan "Always Alive", semuanya berasal dari lagu santai yang saya mulai kembali pada hari yang disebut "Almost Alive". Saya berpikir, "Saya tidak bisa menyebutnya & # 39; Hampir Hidup." Itu harus A dan A, karena itu di atas kertas terlihat sangat bagus. "Jadi" Selalu Hidup "hanya menjadi nama untuk acara radio pada awalnya, dan kemudian jelas itu adalah hal yang wajar untuk menyebut label" Selalu Hidup Rekaman ". Kedengarannya bagus, sehingga mengapa saya ingin memberi nama itu itu.

T: Pada tahun 2010 Anda Berada Di Nomor 77 Dalam DJ Mag 100, Apa Arti Hal Ini bagi Anda?

A: Itu adalah pencapaian besar bagi tim di belakang saya dan semua orang yang bekerja sangat keras untuk itu. Itu hanya cara mengatakan, & # 39; Anda baik-baik saja saat ini & # 39 ;. Itu kembali ketika trance masih baik-baik saja, dibandingkan dengan sekarang, di sini, di mana banyak gaya rumah-y bercampur dengan trance. Jika Anda melihat seratus teratas Beatport, banyak hal yang benar-benar bukan kesurupan, tetapi lebih pada hal-hal "Trance 2.0" yang baru terjadi. Dulu seorang DJ trance bisa mencapai puncaknya, dan saat ini kita melihat begitu banyak gaya yang berbeda, seperti musik listrik dubstep dan super duper, benar-benar berprestasi di DJ Mag.

Ini lebih sulit sekarang jika Anda seorang DJ trans, yang juga mengapa saya mencoba untuk bercabang sedikit – bukan karena saya khawatir tentang peringkat DJ Mag, tetapi karena saya juga ingin bermain di festival besar. Biarlah adil. Peringkat DJ Mag berpengaruh pada apa yang dilakukan dan dilakukan oleh promotor. Sayangnya, mereka memang melihat peringkat, tetapi mereka harus melihat apa yang bisa dilakukan oleh seorang DJ dan apa yang dia bawa ke meja. Saya percaya bahwa bahkan jika saya tidak masuk lagi tahun ini – karena saya telah keluar dari sana selama dua tahun sekarang, hanya di luar seratus teratas. Saya pikir saya adalah 124 tahun ini atau tahun lalu – saya masih berpikir bahwa itu adalah hal yang baik bahwa saya dapat dipesan untuk pesta yang benar-benar baik. Saya hanya perlu mengadakan beberapa festival lagi sekarang. Diberikan, jika kita sampai pada pemilihan DJ Mag pada akhir September / Oktober dan saya tidak lagi, itu tidak akan menjadi masalah besar. Saya hanya merasa bangga telah berada di sana selama dua tahun berturut-turut.

T: Ketika Anda Menjadi Seorang Anak, Apakah Anda Membayangkan Bahwa Anda Akan Melakukan Apa yang Anda Lakukan Sekarang?

A: Saya selalu bermimpi tentang hal itu. Saya akan bernyanyi untuk diri saya terus-menerus, sampai pada titik di mana ibu saya akan benar-benar merasa kesal kadang-kadang. Saya mulai menonton banyak acara bakat di TV ketika saya masih kecil ketika mereka memulai, jauh sebelum X Factor dan Idol dan hal-hal seperti itu. Jika itu tentang bernyanyi atau membuat musik atau sesuatu seperti itu, saya menontonnya. Saya selalu punya perasaan bahwa saya ingin melakukan sesuatu dengan musik. Saya tidak tahu apa itu, tetapi saya berpikir bahwa ketika saya mulai di klub pemuda sekitar dua belas atau tiga belas tahun, saya agak tahu bahwa itu adalah jalan yang saya ingin turun, tidak peduli apa yang akan terjadi. Saya bahkan berpikir dalam hati, jika itu datang kepada saya melakukan musik penuh waktu dan berakhir hidup seperti gelandangan (yang saya benar-benar berakhir untuk sementara waktu karena saya tidak ingin melanjutkan setelah kelas sepuluh sekolah), maka itu adalah cara saya harus melakukannya. Saya hanya benar-benar ingin bertaruh seratus persen. Saya tidak bisa membiarkan orang lain datang dan melakukan hal-hal yang ingin saya lakukan. Saya merasa seperti, "Saya harus melakukannya sekarang sebelum terlambat", yang konyol karena saya mungkin sekitar delapan belas atau sembilan belas tahun ketika semua ini dimulai. Saya merasa seperti, "Saya harus buru-buru karena akan ada beberapa orang lain yang dapat melakukan hal ini juga". Jadi, ya, saya selalu benar-benar ingin maju dari permainan dan melakukannya sebelum mengambil pendidikan. Saya agak menyesalinya sekarang, karena saya tahu itu akan menjadi hal yang baik untuk memiliki sesuatu untuk kembali, jika, katakanlah, saya harus menjadi tuli atau mengembangkan beberapa ketidakmampuan lain untuk membuat musik. Tetapi Anda tahu, Anda hanya mencoba dan melakukan yang terbaik yang dapat Anda lakukan, dan itulah yang coba saya lakukan.

T: Di Awal Karier Anda, Siapa Orang Paling Mendukung di Sekitar Anda Saat Ini?

A: Sebenarnya, jumlahnya tidak sebanyak itu. Ayah dan ibuku seperti, "kamu harus mendapat pendidikan, dan kamu harus melakukan ini, dan kamu harus melakukan itu." Saya tidak terlalu peduli, dan sejujurnya, saya tidak terlalu bersemangat dengan ibu dan ayah saya kadang-kadang, karena mereka selalu mengatakan Anda harus punya uang untuk membayar sewa dan hal-hal seperti itu. Saya tidak bisa melihat musik itu. Saya hanya bertaruh semua yang saya bisa, yang dalam beberapa hal jelas bodoh, tapi saya benar-benar menginginkannya. Adapun orang-orang yang mendukung: kita harus berbicara tentang palungan lama saya apa yang saya tidak benar-benar berhubungan baik dengan sekarang, tetapi yang benar-benar melihat sesuatu dalam diri saya dan bakat yang saya miliki. Mulai melakukan remix, meskipun itu musik pop yang menyebalkan, saya masih memiliki hadiah yang bagus untuk membuat melodi dan hal-hal yang bagus. Dia agak tahu itu dan ingin membangun potensi itu, jadi dia adalah salah satu orang yang paling mendukung ketika saya memulai dengan musik. Selain itu, itu adalah perjuangan yang berat untuk sebagian besar sampai saya mulai dikenali, mendapatkan pemain dan pekerjaan DJ.

T: Apa yang Sudah Terjadi Setelah Anda Memiliki Kemunduran yang Sudah Berpengalaman?

A: Ada beberapa kemunduran. Saya pikir fakta bahwa saya hanya berkata pada diri sendiri, "Anda tahu apa, saya tidak bisa gagal, inilah yang saya inginkan", membuat saya terus berusaha. Saya tetap yakin bahwa pada titik tertentu, saya akan membuat satu atau dua lagu yang akan membuka pintu. "Breathe" adalah jalur yang membuka pintu itu, karena itu adalah lagu pertama yang saya tandatangani pada Anjunabeats.

Tepat sebelum itu, seorang teman baik saya di Denmark bernama Michael dan saya merilis sebuah lagu yang berjudul "Kesedihan". Yang itu ditandatangani pada label yang sekarang sudah mati. Kami akhirnya tidak melihat sepeser pun dari itu, karena tidak terjual. Itu seperti kemunduran pertama di mana saya merasa, "OK, ini tidak akan pernah terjadi untuk saya" atau apa pun.

Setelah ini, saya mengirim demo "Breathe" ke Anjunabeats, dan saya tidak mendengar apa-apa dari mereka sampai dua atau tiga minggu ke dalam proses. Saya berpikir, "Oke, jika mereka tidak membalas dalam dua atau tiga hari atau sesuatu, mereka harus membencinya atau mereka tidak suka atau tidak". Jadi saya melakukan penyimpangan besar dan benar-benar marah pada diri saya sendiri dan benar-benar berpikir bahwa saya tidak akan pernah ditandatangani, saya tidak akan melakukan apa pun dengan trans dan hal-hal seperti itu. Lalu, tiba-tiba, saya pergi ke konser rock di Kopenhagen, dan ketika saya berada di lantai dansa dengan beberapa teman saya, telepon saya menjadi gila. Saya memiliki sesuatu seperti, dua puluh pesan teks dan orang-orang yang mengatakan, "Dude Anda di acara radio sialan dengan Above & Beyond! Anda di radio Ministry Of Sound mereka dengan acara radio Trance Around The World, dan mereka memainkannya! "Itu kembali ketika mereka masih mencampur secara langsung di CDJ dan barang-barang dari radio Ministry Of Sound. Itu adalah perasaan angsa pertama yang saya rasakan, dan terlepas dari kemunduran, itu sepadan dengan menunggu. Itu ditandatangani pada 2006, awal 2006. Ketika saya pulang dari itu – saya tidak bercanda. Saya meninggalkan konser rock sebelum berhenti – Saya segera menyalakan pc saya, benar-benar gemetar, ingin mendengar radio rip dari Trance Around The World. Saya pikir itu adalah 85 atau 86 episode, tetapi ketika saya mendengar mereka menyebutkan nama saya, itu adalah salah satu perasaan terbaik karena saya tahu bahwa ini adalah pintu saya terbuka. Saya merasa bahwa dari sana, semuanya akan baik-baik saja.

T: Dari mana Drive dan Passion Anda berasal?

A: Itu mungkin berasal dari fakta bahwa saya sering di bully. Semua orang berkata, "Anda gagal dan Anda bukan orang baik." Saya dibuat senang karena karena saya jelas berbeda dan mungkin juga karena seksualitas saya, yang sebagian besar menjadi pria, yang membuat saya tampak begitu berbeda. Saya pikir anak-anak bisa menciumnya. Mereka memang berbau seksualitas yang berbeda, dan saya hanya tidak bermain bola dengan orang-orang di luar, saya tidak berlumpur atau berlari-lari dan bertindak seperti orang normal atau anak laki-laki akan lakukan pada usia itu. Saya benar-benar ditindas dalam arti itu, dan mereka selalu mengatakan kepada saya, "Anda tahu apa, Anda tidak akan pernah berarti apa-apa". Untuk beberapa alasan mereka bahkan akan memilih ibuku, dan mereka tidak pernah benar-benar bertemu ibuku. Itu benar-benar membuat saya marah, dan saya seperti "OK, saya akan membuatnya". Jadi bagian dari kesuksesan saya, saya berhutang kepada para pengganggu, yang dapat Anda lihat adalah kasus serupa dengan begitu banyak pengusaha di seluruh dunia yang dulunya adalah orang aneh. Mereka mungkin juga dapat berterima kasih kepada para penggertak mereka, dalam arti, karena para pengganggu memotivasi mereka untuk terus maju dan menjadi sesuatu yang lebih besar daripada orang-orang ini. Saya tahu pasti bahwa beberapa pengganggu tidak menyesuaikan sama sekali, bekerja di sebuah toko atau semacamnya. Saya punya seorang teman yang telah mengatakan kepada saya, "maaf karena saya seperti ketika saya masih kecil, dan saya berharap saya bisa mengambilnya kembali". Pada saat yang sama, orang itu berkata, "Anda benar-benar hidup dalam mimpi. Saya menghabiskan waktu yang lama mencoba untuk mencari tahu apa yang ingin saya lakukan dan tidak benar-benar pergi untuk apa gairah saya adalah karena gairah itu mungkin tidak aman atau sesuatu seperti itu. , dalam hal peluang kerja ". Dia mengatakan dia benar-benar iri dengan fakta bahwa saya berkeliling dunia sekitar 30 dari 35 minggu setahun dan melihat begitu banyak budaya yang berbeda. Saya benar-benar dapat menghargai bahwa ketika itu berasal dari mantan pengganggu, dalam arti itu, mengatakan maaf tentang itu. Para penganiaya kebanyakan adalah motivator.

T: Apakah Anda Percaya Pada Kekuatan Yang Lebih Tinggi?

A: Ya, tapi saya tidak percaya pada dewa.

T: Dari mana datangnya Inspirasi Anda?

J: Inspirasi saya berasal dari kehidupan, seperti sebelumnya: kegagalan, hubungan cinta, dan persahabatan yang baik. Saat ini, mari kita katakan ketika saya melakukan lagu yang hanya tentang musik pesta yang baik – contoh yang baik adalah "Arigatou" baru – itu tidak terlalu banyak tentang inspirasi dari hidup atau apapun seperti itu; hanya saya dan teman saya yang ingin membuat melodi yang benar-benar bagus dan, pada saat yang sama, memiliki baseline mengemudi yang sangat baik. Itu tidak selalu harus menjadi inspirasi dari kehidupan. Kadang-kadang itu hanya, "mari kita membuat lagu pesta yang baik, memiliki beberapa minuman dan jenis melihat bagaimana hal itu pergi dari sana". "Arigatou" adalah hasil terbaru di mana itu lebih tentang bersenang-senang dan melihat bagaimana kita bisa melakukannya di studio.

T: Apa yang Anda Pikirkan Apakah Unsur-Unsur Paling Penting Untuk Menjadi Sukses?

A: Saya pikir yang paling penting adalah Anda tetap setia pada diri sendiri tidak peduli apa gaya yang Anda buat: gaya keras, dubstep, trance, rumah atau apa pun. Cobalah dan lakukan apa yang Anda rasa benar, dan jika musiknya cukup bagus, itu akan berbicara sendiri. Orang-orang akan menyukai Anda karena musik akan menjadi yang paling benar untuk Anda, dibandingkan ketika Anda mencoba dan mengikuti tren dan kemudian orang-orang mulai mengikuti Anda hanya dengan cara itu. Ini hanya tentang benar-benar setia kepada diri sendiri, saya pikir. Saat ini, saya ada di persimpangan jalan di mana saya ingin pemirsa yang lebih besar, tetapi sulit untuk tidak menjual ketika Anda berbicara dengan penggemar trans yang bersemangat, karena mereka selalu merasa bahwa Anda menjual ketika Anda melakukan hal-hal seperti "Arigatou" atau barang-barang rumah-y yang memiliki 130 BPM. Ini adalah fakta bahwa semuanya harus 138 atau 135 BPM dan di atas dan harus dengan dasar bergulir dan menjadi trans. Saya harus berhenti melihat itu dan membuat musik yang saya suka lakukan. Saya pikir itu yang paling penting. Jika saya melakukan apa yang saya suka, orang-orang nyata yang ingin mengikuti saya untuk apa yang saya lakukan akan tetap ada di sana saya pikir.

Q: Apa Rencana Masa Depan Anda?

A: Rencana masa depan saya akan pindah ke Kepulauan Cayman atau Hawaii. Tidak, itu hanya akan terus melakukan ini selama sekitar lima belas atau dua puluh tahun dan mencoba dan menabung uang untuk kehidupan yang tenang atau sesuatu seperti itu. Hanya, secara umum, untuk terus bepergian dan mencoba dan benar-benar bepergian dengan baik – sebanyak mungkin di kelas bisnis, jadi saya dapat menyelamatkan kesehatan saya, dan tidak berada di kelas ekonomi sepanjang waktu. Hanya bersenang-senang, terbang berkeliling, melakukan pertunjukan ini dan semoga semakin banyak orang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here