Mengendarai sepeda adalah kegemaran terbaru, terutama di kalangan kaum muda. Mengendarai sepeda adalah simbol gaya, kebebasan, dan mobilitas. Ketika Anda mengendarai sepeda itu memberi Anda perasaan yang berbeda di jalan. Sebagian besar orang lebih memilih kendaraan roda dua terutama di kota-kota metro karena ukurannya yang kecil dan mudah dikelola, perawatan yang rendah dan harga. Ada banyak merek sepeda yang tersedia di pasar. Dua merek sepeda yang paling disukai di India adalah sepeda Yamaha dan sepeda Hero Honda.

Yamaha bikes dan Hero Honda bikes adalah merek sepeda roda dua yang paling terkenal dan populer di India. Sepeda Yamaha dikenal dengan penampilannya yang stylish dimana sepeda Hero Honda diakui oleh kualitas dan daya tahannya. Kedua raksasa saling berhadapan dalam duel.

Tagline dari merek apa pun menunjukkan kepercayaan produk mereka. Hero Honda mengatakan Dhak Dhak Go di mana Yamaha mengatakan Ya! Yamaha. Kedua merek menggunakan strategi persuasif untuk mempromosikan merek mereka seperti Hero Honda mendukung bintang super seperti Hrithik Roshan dan empat Cricketers lainnya seperti Virender Sehwag, Mohammad Kaif, Yuvraj Singh dan Zaheer Khan sebagai duta mereknya di mana sebagai Yamaha telah menandatangani John Abraham sebagai duta mereknya.

Splendor dan Yamaha crux adalah motor yang luar biasa berkat performa, mesin, penampilan, dan fiturnya. Splendor berkuasa di hati konsumen India dari beberapa tahun terakhir. Ini adalah merek sepeda paling laris di India dan mengalahkan semua catatan penjualan. Yamaha Crux adalah tampilan yang menarik, memberi Anda kenyamanan berkendara dan dilengkapi dengan label harga yang keren.

Mari bandingkan Splendor dan Yamaha crux dengan performa, fitur, dan harganya. Kemegahan didukung oleh 97,2 cc dan Yamaha crux oleh 106 cc. Keduanya memiliki kapasitas tangki bahan bakar yang sama 11 liter dan terkait dengan mesin 4 langkah berpendingin udara. Panjang dan lebar Splendor adalah 1950 mm dan 720 mm sedangkan Yamaha crux memiliki 2000 mm dan 735 mm. Total bobot yang dibawa oleh Splendor adalah 109 kg di sisi lain, Yamaha crux memiliki berat 103 kg.

Yamaha crux hadir dengan banderol harga Rs 35.000, sedangkan harga sepeda Splendor adalah Rs. 40, 000 seterusnya. Tidak ada banyak perbedaan dalam biaya kedua sepeda. Mari nikmati perjalanan Anda dengan sepeda sesuai selera dan anggaran Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here