Jika Anda telah berbelanja sepeda motor, dan sudah mulai mempertimbangkan untuk membeli Honda CR 80, maka Anda dapat menemukan diri Anda untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang hal itu, untuk membuat 'keputusan berdasarkan informasi.'

Terlepas dari kenyataan bahwa Honda menghentikan produksi Honda CR 80 baru-baru ini (bersama seluruh seri Honda CR), banyak dari spesimen terakhirnya masih dijual di berbagai toko sepeda motor; di mana mereka cukup terpukul. Sepeda motor bekas dari varietas ini juga, dapat ditemukan dijual di berbagai toko yang menangani sepeda motor bekas, serta di berbagai lelang online. Secara umum, jika Anda ingin mendapatkan Honda CR 80, ada banyak tempat yang dapat Anda beli, fakta bahwa produksinya telah dihentikan.

Sekarang ketika Anda mempertimbangkan untuk membeli Honda CR 80, ada sejumlah hal yang ingin Anda ketahui.

Misalnya, Anda mungkin ingin tahu apa yang akan Anda dapatkan, dalam hal kecepatan. Nah, kecepatan maksimum yang diberikan Honda CR 80 berkisar antara 70 dan 80 mil per jam, yang menjadikannya salah satu mesin tercepat (belum terjangkau) atas nama sepeda motor.

Anda mungkin juga ingin tahu apa spesifikasi Honda-CR 80, dalam hal transmisi. Di sini, Anda mungkin takjub mengetahui bahwa Honda CR 80, mesin yang pertama kali dibuat pada tahun 1980, sebenarnya dilengkapi dengan transmisi gigi enam (dan bukan lima) kecepatan. Bahkan di antara apa yang disebut sepeda motor 'modern', Anda pasti akan menemukan banyak yang belum sesuai dengan spesifikasi ini – sebagian besar merupakan urusan gigi lima kecepatan, bahkan hingga hari ini.

Jika Anda seorang pengendara 'sadar-nyaman', Anda mungkin juga ingin tahu aksesoris apa saja yang dimiliki Honda CR 80. Di sini Anda akan senang mengetahui bahwa ini adalah sepeda motor yang hadir dengan suspensi depan dan belakang yang benar, dan dilengkapi dengan rem cakram berbasis cakram tunggal yang sangat efisien.

Jika Anda tinggal di bagian dunia di mana stasiun pengisian bahan bakar cenderung jauh di antara Anda, Anda mungkin ingin tahu kapasitas bahan bakar apa yang dimiliki Honda-CR 80. Dalam hal ini, Anda harus memasang dengan galon 1,4 sederhana. Tidak terlalu tinggi jumlah yang Anda katakan, tetapi sekali lagi, cukup untuk memindahkan Anda dari kota A ke B dan kembali ke kota A dalam banyak kasus.

Jika Anda peduli dengan dasar-dasar mekanis dalam mesin, Anda dapat menemukan diri Anda ingin tahu jenis mesin apa yang dimiliki Honda-CR 80. Ternyata, ini mesin dua langkah.

Anda mungkin juga ingin menyatakan minat untuk mengetahui bagaimana 'pendinginan' ditangani di Honda CR 80, terutama jika mesin Anda sebelumnya dihapus karena terlalu panas. Dalam hal ini, Anda mungkin menemukan beberapa jaminan pada pembelajaran bahwa Honda-CR 80 dilengkapi dengan sistem pendingin cair, yang cukup kokoh, Anda akan mengatakan – memberikan seperti itu, perpindahan dari sekitar 83 cc.