Jakarta –

Pembalap Repsol Honda, Alex Marquez yakin melihat MotoGP Catalunya 2020 yang akan digelar akhir pekan ini. Dalam tiga tahun terakhir, Alex menang dua kali dan naik podium Moto2 di sini pada 2017 dan 2019.

Alex Marquez menunjukkan performa yang cukup impresif di MotoGP Emilia Romagna 2020. Berawal dari posisi ke-17, adik Marc Marquez mampu menyelesaikan balapan di peringkat ketujuh. Ia pun dalam kepercayaan diri tinggi menghadapi seri kedelapan MotoGP 2020 yang akan digelar di Sirkuit Catalunya, Barcelona, ​​Spanyol (27/9).

"Kami berharap bisa menampilkan pertunjukan yang bagus," buka Marquez dikutip dari Tuttomotoriweb.

“Kami tiba di Barcelona secara positif setelah yang terbaik yang kami miliki sejauh ini. Saya senang dengan kemajuan yang telah kami buat dan tidak sabar untuk balapan di Catalunya bersama Honda. Tentu saja ini akan menjadi pengalaman yang berbeda dari biasanya dan saya pasti akan merindukan semua suporter. Tuan rumah di tribun karena itu perasaan yang selalu istimewa, "lanjutnya.

Alex Marquez sendiri punya rekor bagus di sirkuit ini. Pembalap Iberia itu membawa pulang 2 kemenangan dalam 3 tahun terakhir selama waktunya di kelas Moto2.

“Kami berharap bisa menampilkan pertunjukan yang bagus untuk semua orang, sehingga mereka bisa menikmati balapan seolah-olah mereka ada di sini. Dalam tiga tahun terakhir saya menang dua kali dan naik podium di sini, saya sangat suka sirkuitnya,” ujar rookie MotoGP tersebut. pengendara. bahwa.

Tonton Video "Rossi Seventh in MotoGP Qualification Emilia Romagna"
[Gambas:Video 20detik]
(lua / rgr)