Jakarta – Penjualan Flash identik dengan penjualan disertai dengan harga murah. Pasar untuk membeli dan menjual mobil, Seva.id, juga melakukan itu. Otolovers, yang berencana memiliki mobil, hanya dapat menyediakan Rp 50 juta.

Pada penjualan flash yang akan diselenggarakan pada 21 November 2018 pukul 21.11 WIB, Seva.id akan menanggung perbedaan dalam pembelian mobil impian Otolovers. Bahkan pembeli dapat membawa pulang Daihatsu All New Terios dengan menghabiskan hanya Rp 50 juta.

Daihatsu All New Terios adalah mobil 7 kursi yang diluncurkan pada akhir November tahun lalu. Mobil ini dilengkapi dengan berbagai fitur untuk mendukung pengendaraan yang mulus.

Fitur yang disematkan termasuk sistem entri tanpa kunci, sistem audio canggih, kamera 360 derajat, lampu LED penuh, cermin pusat anti-silau, dan sistem keamanan terbaru untuk melindungi saat mengemudi.

Lalu, bagaimana cara mendapatkan Daihatsu All New Terios dalam penjualan flash Seva.id? Sama seperti sebelumnya, pembeli hanya perlu mendaftar terlebih dahulu di flashsale.seva.id dan menunggu penjualan flash tiba.

Foto: Doc Seva.id
Langkah-langkah untuk mengikuti penjualan flash sebagai berikut:

1. Pertama daftar di sini. Pembeli dapat mendaftar dengan e-mail atau menghubungkan akun media sosial.
2. Verifikasi akun dengan mengklik tautan yang disediakan di email. Pastikan semua data yang dimasukkan sudah benar.
3. Lengkapi data Anda sendiri dengan mengisi nomor KTP di halaman "Ubah Data Pribadi" untuk memverifikasi data setelah berhasil menjadi pembeli tercepat.
4. Tunggu sampai tanggal penjualan flash dimulai.

Jual Mobil Flash Rp. 50 Juta Sebelumnya

Sebelumnya, Seva.id telah mengadakan penjualan flash sebesar Rp50 juta dua kali. Pembeli tercepat pertama adalah Natashia Kairupan yang berasal dari Jakarta. Dia mengatakan bahwa penjualan flash adalah pertama kalinya dia mengikuti untuk pembelian mobil.

"Terimakasih kami bisa mendapatkan Toyota Yaris dengan harga Rp 50 juta. Mobil ini seperti hadiah ulang tahun," kata Natashia dalam keterangan tertulis, Senin (11/12/2018).

Ingin tahu kelanjutan kisah Natashia dalam mendapatkan Toyota Yaris seharga Rp. 50 juta? Baca lebih lanjut di sini.

Sementara itu, pembeli tercepat kedua pada mobil penjualan flash sebelumnya adalah Faris Zul Hilmi. Dia adalah karyawan perusahaan perbankan dan keuangan dengan kota pendaftaran Yogyakarta. Sebenarnya, Faris telah mengambil penjualan flash sejak awal, tetapi dia kalah dengan cepat dari Natashia.

"Alhamdulillah, saya tidak berharap beruntung menjadi pembeli tercepat. Saya mengincar Toyota Yaris tetapi keberuntungannya adalah Toyota Fortuner," kata Faris ketika dihubungi Seva.id melalui telepon.

Apa cerita lengkapnya ketika Faris berhasil mendapatkan Toyota Fortuner seharga Rp. 50 juta? Lihat lebih lanjut di sini.

Tentunya Anda ingin mendapatkan Daihatsu All New Terios hanya seharga Rp. 50 juta seperti Natashia dan Faris? Jadi jangan lewatkan untuk bergabung dengan mobil kilat seharga Rp 50 juta dari Seva.id. Mari daftar sekarang! (ega / ddn)