SUV Toyota Urban Cruiser menyasar anak muda.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Toyota Kirloskar Motor (TKM) mengumumkan bahwa Toyota Urban Cruiser SUV sudah bisa dipesan mulai 22 Agustus 2020. Urban Cruiser terbaru Toyota di India ini dibuat untuk anak muda yang telah mendapatkan penghargaan untuk prestasi mereka. Menurut Toyota, menjadi pilihan berani dalam hidup dan bercita-cita memiliki SUV Toyota di usia muda.

"Kami sangat senang dengan penawaran terbaru kami – Urban Cruiser, karena telah mulai menerima banyak perhatian dan pertanyaan dari pelanggan yang berminat," kata Aveen Soni, Wakil Presiden Senior, Penjualan dan Layanan, TKM.

Persembahan terbaru dari Toyota dilengkapi dengan Mesin Bensin empat silinder K-Series 1.5 liter yang baru dan bertenaga, namun tetap hemat bahan bakar, untuk memberikan pengalaman berkendara yang total. Urban Cruiser akan tersedia dalam transmisi manual dan otomatis (AT).

Toyota Urban Cruiser yang serba baru dibundel dengan garansi 3 tahun / 100K Km dan keuntungan tambahan seperti layanan ekspres EM60, garansi yang diperpanjang dan layanan kenyamanan lainnya seperti komunikasi WhatsApp.

"Hari ini, kami telah mengungkap beberapa fitur yang pasti akan menarik aspirasi dan ekspektasi yang diimpikan oleh kaum muda dan milenial dari SUV kompak di India," kata Soni.

sumber: antara