Jakarta –

Motor asal Meksiko ini nekat melewati beton yang basah. Alhasil, motor sport fairing yang dikendarainya pun macet sehingga sulit dilepas.

Mengutip GPone, Rabu (12/8/2020) acara ini berlangsung di gerbang tol Circuito Exterior Mexiquense, Sabtu (1/8). Usut punya usut, pengendara itu nekat mengambil sisi jalan yang ditutup – sementara diperbaiki – tidak membayar tarif tol.

Untuk diketahui, Meksiko merupakan salah satu negara yang memperbolehkan sepeda motor masuk tol.

Konon pada awalnya sepeda motor melewati semua kendaraan di depan. Kemudian pengendara melihat pintu tol seolah tidak ada halangan, ia memutuskan untuk pergi kesana. Sayangnya, pinggir jalan baru saja diguyur semen basah.

Pengunggah video Edgar Quiroz menuturkan, di sekitar gerbang tol, banyak pengendara motor yang kabur masuk tol tanpa membayar ongkos. Dia mengkritik polisi karena kurangnya penjagaan yang ketat. Namun di sisi lain, kejadian ini seperti hiburan, terbukti beberapa pekerja juga terlihat tertawa dan merekam pengemudi yang sedang mengomel.

Padahal jalan beton basah tersebut sudah dilengkapi dengan water barrier sehingga tidak bisa dilalui. Motornya juga nekat, dia dan motornya terjatuh. Terlihat di video, motornya susah dilepas.

Kejadian tersebut cukup merepotkan warga, karena beton yang tadinya rapi menjadi hancur. Tapi untungnya masih ada pekerja yang membantunya mengeluarkan motor tersebut. Namun di sisi lain, kejadian ini seperti hiburan, terbukti beberapa pekerja juga terlihat tertawa dan merekam pengemudi yang sedang mengomel. Ujung-ujungnya, motor berhasil dikeluarkan dari semen basah.

Tonton Video "Duh! 2 Napi yang Berasimilasi di Konawe Mundur, Curi 7 Sepeda Motor"
[Gambas:Video 20detik]
(riar / din)