Jakarta – Setelah tsunami yang melanda wilayah pantai Banten dan Lampung pada Minggu (23/12/2018), pihaknya juga mengundang simpati dari berbagai kelompok di masyarakat, termasuk iklan Yamaha dan komedian, Komeng.
Mengingat bolak-balik diketahui, Komeng pernah membintangi iklan Yamaha Jupiter MX 135 dengan Valentino Rossi sekitar 2009. Dengan aksi kocaknya, menegur para pembalap yang melaju di jalan menggunakan Jupiter MX, setelah memeriksanya ternyata Valentino Rossi.

Komeng, yang bernama asli Alfiansyah, segera menyatakan belasungkawa kepada para korban tsunami melalui akun Instagram @ komeng.original. Komeng terkenal karena tidak tahu apa-apa tetapi ketika mengendarai mobil Honda di tengah kemacetan, keseriusan Komeng terlihat di sini.

"Assalammualaikum warrahmatullahi wabarokatuh, turut berduka cita atas korban tsunami di Banten di Lampung. Semoga Allah memaafkan mereka semua, dan memberikan yang terbaik untuk keluarga mereka, Wassalammualaikum wabarakatuh," kata Komeng dalam sebuah video pendek.

Beberapa Warganet juga membagikan doa dan belasungkawa mereka kepada para korban bencana tsunami Banten dan Lampung.

"Terima kasih Bang Komeng, tolong doakan Lampung dan Banten," tulis @okirefandi

"Terima kasih, Bang Komeng Uyyy, semoga para korban akan diampuni dari dosa-dosa mereka," tulis @ alfia528.

[Gambas:Instagram]

(riar / lth)