Saya berbicara dengan klien saya belum lama ini dan dia dulu memiliki MINI. Saya perhatikan bahwa dia tidak mengendarainya lagi dan alasan dia memberi saya untuk menyingkirkan mantan favoritnya adalah bahwa dia "harus tumbuh pada akhirnya". Ini adalah titik yang benar-benar membuat saya berpikir tentang karakteristik mobil dan apakah ada batasan usia tertentu yang melarang Anda membeli mobil yang mungkin tidak 'sesuai usia'.

Contoh klasik adalah seorang pria atau wanita tua yang berpakaian jauh lebih muda daripada usia yang disarankan, membuat mereka terlihat jauh lebih konyol daripada yang mungkin mereka tuju. Saya belum benar-benar memikirkan apakah hal yang sama berlaku untuk mobil.

Jadi jika MINI terlalu 'muda', mobil apa yang layak untuk diwisuda. Dalam kasus klien saya, dia memutuskan untuk membeli sendiri seri BMW 1, yang menurut saya sangat mungkin menjadi langkah alami. Setelah semua itu adalah hatchback kompak yang memiliki tas gaya, kinerja dan kemampuan head-turning; bukan sejuta mil jauhnya dari MINI dalam hal deskripsi.

Satu-satunya perbedaan utama adalah harga. MINI selalu dilihat sebagai mobil yang terjangkau dengan banyak karakter, BMW Seri 1 sedikit pricier. Jika Anda mempertimbangkan untuk membeli model maka mungkin lebih bermanfaat untuk melihat pada BMW bekas pasar karena ini adalah tempat mayoritas tawar-menawar akan ditemukan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here