Jakarta –

BMW resmi menghadirkan varian BMW M8 Competition di Indonesia. Hadir dalam dua edisi yaitu M8 Competition Coupe dan M8 Competition Gran Coupe, mobil sport ini dibanderol mulai dari harga Rp6.689.000.000 (off the road).

“Hari ini adalah hari yang istimewa karena BMW Indonesia meluncurkan BMW M8 Competition Coupé dan BMW M8 Competition Coupé pertama di Indonesia. Artinya, BMW Indonesia telah menawarkan rangkaian lengkap BMW M dan sekali lagi menegaskan bahwa M adalah huruf terkuat di dunia. Segmen mobil sport di Indonesia. Kedua model tersebut akan menjadi kapal flasg BMW M dengan mesin bertenaga yang menghasilkan torsi 750 Nm, beragam fitur baru, serta fitur termewah, ”ujar Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O & # 39; tania, dalam acara peluncuran virtual, Jumat (28/9/2020).

BMW M8 Competition menampilkan mesin delapan silinder yang berputar tinggi, dengan teknologi BMW M Twin Power Turbo, yang dapat menghasilkan output tenaga maksimum 600 hp pada BMW M8 Coupé baru. Sedangkan BMW M8 Competition Coupe dan BMW M8 Competition model Gran Coupé mampu menghasilkan tenaga maksimal 625 hp dan torsi puncak 750 Nm.

BMW M8 Competition Coupe Foto: photos@daniel-kraus.com

Mesin tersebut dipadukan dengan sistem knalpot sport dan transmisi BMW M Steptronic delapan kecepatan dengan Drivelogic. Soal performa, diklaim mesinnya bisa berakselerasi dari 0 hingga 100 km / jam dalam 3,2 detik.

Kedua mobil tersebut juga dilengkapi dengan sistem operasi dan kontrol terkini, termasuk perlengkapan standar eksklusif. Misalnya terdapat tombol setup di konsol tengah yang memberikan akses langsung pengemudi ke pengaturan mesin, peredam, lingkar kemudi, BMW M xDrive dan sistem pengereman.

Dua varian BMW M Setup yang diatur secara individual dapat disimpan dan dipilih menggunakan tombol M di roda kemudi. Selain itu, tombol Mode M di konsol tengah mengaktifkan sistem bantuan driver dan pengaturan pada cluster instrumen / layar Tampilan Head-Up. Ada juga pilihan mode Track selain Road dan Sport.

BMW M8 Kompetisi Gran Coupe Foto: BMW

Perlengkapan standar eksklusif yang terdapat pada BMW M8 Coupé dan BMW M8 Gran Coupé, yaitu Adaptive LED Headlights with BMW Laserlight, M-specific BMW Head-Up Display, M sports seat, Driving Assistant dan Parking Assistant. Termasuk BMW Live Cockpit Professional yang dilengkapi dengan sistem navigasi dan BMW Intelligent Personal Assistant. Ada juga paket BMW M Driver untuk menambah kecepatan tertinggi dan kesempatan untuk menjadi peserta BMW Driving Experience eksklusif.

Harga BMW M8 Competition Coupe dan BMW M8 Competition Gran Coupe

Hadir dalam jumlah terbatas, BMW M8 Competition Coupe dibanderol dengan harga sekitar Rp. 6.749.000.000 (off the road), sedangkan M8 Competition Gran Coupe Rp. 6.689.000.000 (off-the-road).

Pembelian kendaraan ini sudah termasuk paket BMW Service Inclusive, selama 5 tahun atau 60.000 km, mana saja yang lebih dulu, dan juga termasuk garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

BMW M8 Kompetisi Gran Coupe Foto: BMW

Ban kendaraan ini juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 2 tahun, yang mencakup 100% biaya penggantian hingga 4 ban per tahun. Ini termasuk biaya ban dan tenaga kerja, serta kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, inflasi, ban pecah dan robek, serta kerusakan yang disebabkan oleh kendaraan yang melaju dengan ban kempes. Ban yang rusak akan diganti dengan yang asli, sesuai dengan syarat dan ketentuan.

Sayangnya, bagi Anda yang tertarik untuk melamar seri BMW M8 Competition pasti siap-siap kecewa. Pasalnya, kedua varian andalan BMW tersebut sudah ludes terjual. BMW Indonesia hanya diberikan BMW M8 Competition kurang dari 5 unit untuk tahun 2020. Artinya konsumen yang ingin memesan BMW M8 Competition Coupé dan BMW M8 Competition Gran Coupé kini akan mendapatkan unit tahun depan.

Tonton video "Mobil listrik BMW i3s, mungil tapi bertenaga"
[Gambas:Video 20detik]
(lua / lth)