BMW 635i pertama kali diperkenalkan pada tahun 1980-an sebagai mobil mewah grand coupe BMW. Versi terbaru diperkenalkan kembali pada 2004 sebagai 645Ci dan diperbarui dengan 650i dan M6 coupe dan convertibles. Mobil touring besar ini dikenal karena akselerasi dan kinerja mereka yang mengesankan sambil mempertahankan kemewahan dan kenyamanan terbaik yang Anda harapkan dari BMW Seri 6 Coupe kelas atas. Meskipun banyak teknologi dan teknik yang dimasukkan ke dalam setiap BMW Seri 6, ada berbagai Aftermarket BMW Parts yang tersedia untuk meningkatkan kinerja, penanganan dan penampilan.

BMW 6 Series Suspension

Suspensi OE BMW bagus tapi tetap berorientasi pada kenyamanan. Ini memberikan body roll yang signifikan di bawah tikungan dan dengan demikian tidak membuat mobil se-respons mungkin. H & R Sport Springs untuk M6 tersedia untuk mempertajam penanganan tanpa mengorbankan kenyamanan harian. KW, Bilstein dan H & R Coilovers adalah upgrade suspensi BMW yang lebih komprehensif yang menggantikan sistem suspensi pabrik dengan ketinggian dan dalam beberapa kasus rebound dan kompresi sistem suspensi yang dapat disesuaikan. Ini adalah yang paling utama dalam menangani peningkatan yang memungkinkan Anda untuk melakukan panggilan dalam pengaturan khusus tergantung pada preferensi Anda.

Bagian Luar BMW Seri 6

BMW Seri 6 memiliki tampilan edgy tetapi dapat ditingkatkan dengan upgrade halus seperti BMW matte black grills dan insang sisi hitam matte. Pengganti langsung ini adalah hasil akhir hitam matte untuk memberikan kontras dan tampilan yang lebih agresif. Garis aerodinamis Vorsteiner M6 adalah peningkatan serat karbon langsung ke tampilan pabrik untuk memberi BMW M6 Anda dan bahkan lebih banyak tampilan yang terinspirasi balapan sambil menghemat berat. The Vorsteiner VRS Front Add On untuk M6 adalah lipas depan karbon kering langsung yang ditambahkan ke bumper pabrik M6. Vorsteiner juga menawarkan bootlid belakang serat karbon untuk M6 yang akan menghemat berat dan memberikan downforce yang lebih baik pada kecepatan yang lebih tinggi. Akhirnya, diffuser belakang dapat ditingkatkan dengan diffuser belakang serat karbon yang memiliki fitur yang dirancang untuk aliran udara yang lebih baik dan downforce.

Pilihan lain untuk meng-upgrade adalah mata malaikat BMW dengan LED Angel Eyes WeissLicht. Ini adalah plug and play langsung LED upgrade yang akan mengubah warna ke xenon putih untuk tampilan lebih bersih yang cocok dengan lampu xenon asli.

6 Seri Bagian Kinerja

BMW 6 series memiliki mesin V8 dengan akselerasi yang mengesankan di seluruh jangkauan. Knalpot pabrik dapat ditingkatkan dengan Exhaust Eisenmann untuk M6 untuk memberikan mesin V10 Anda geraman yang lebih dalam dan kinerja yang lebih baik. Selain itu, Sistem Intake aFe akan memaksimalkan keuntungan dengan meningkatkan aliran yang bekerja dengan baik dengan sistem pembuangan aftermarket. Akhirnya, yang terbaik adalah mengoptimalkan ECU pabrik untuk modifikasi yang ditingkatkan dengan Active Autowerke Software Tune yang dapat dikustomisasi per kendaraan dan modifikasi.

6 Roda Seri

BMW Seri 6 hadir dengan roda performa tinggi dari pabrik tetapi terlihat seperti 650i lainnya di luar sana. Ada berbagai jenis roda custom forged yang 100% diproduksi sesuai pesanan dan akan memberikan M6 Anda tampilan yang unik. Mereka dirancang untuk menjadi ringan dan lebih lebar untuk meningkatkan traksi dan tidak menurunkan kinerja – alasan Anda membeli V10.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here