Atap BMW 8 Series diklaim terbuka hanya dalam 15 detik.

REPUBLIKA.CO.ID, DINGOLFING – BMW memulai perakitan Seri 8 terbaru dengan atap konvertibel yang akan diproduksi dengan BMW 5 dan 7 series dalam satu lini perakitan di pabrik Dingolfing, Jerman, Rabu (11/07) waktu setempat. Dilaporkan oleh situs resmi perusahaan, kehadiran keluarga baru yang dirakit di Dingolfing juga membantu BMW memperkuat pabrik utamanya yang memproduksi berbagai kendaraan untuk segmen kelas atas.

BMW Seri 8 Convertible terbaru akan hadir dengan soft top hitam sebagai standar, dengan varian Antracite Silver sebagai pilihan lain. Atap BMW 8 Series diklaim terbuka hanya dalam 15 detik.

BMW meluncurkan dua pilihan mesin untuk model Seri 8 yang akan dijual pada Maret 2019. Mesin V8 pada BMW M850i ​​xDrive Convertible diklaim memberikan kekuatan yang mengesankan.

Pada pilihan kedua, pabrikan mobil mewah ini menyediakan BMW 840d xDrive Convertible yang mengandalkan mesin diesel untuk memberikan traksi yang unggul dan konsumsi bahan bakar yang efisien. Kedua varian mesin telah memenuhi standar emisi Euro 6D, dilengkapi dengan transmisi delapan percepatan Steptronic sport gearbox dan BMW xDrive all-wheel drive.