Driver hari ini tidak bisa membantu tetapi perhatikan bahwa lampu depan di jalan raya berwarna berbagai warna yang berbeda. Apa yang tidak mereka sadari adalah bahwa lampu depan ini lebih dari sekadar estetika: lampu depan Xenon datang dalam berbagai warna dan tints, yang semuanya bervariasi sesuai dengan tingkat kecerahan bohlam, diukur dalam Kelvins.

Lampu xenon adalah fitur yang sangat populer dari BMW baru. Warna bohlam bervariasi tidak memiliki tampilan yang bagus untuk mereka, tetapi mereka juga menghasilkan lebih sedikit silau untuk driver yang datang, dan visibilitas yang lebih besar untuk driver BMW. Ketika mempertimbangkan opsi untuk BMW baru Anda, Anda pasti ingin mempertimbangkan opsi bohlam warna xenon yang tepat untuk Anda.

Lampu Xenon ditawarkan dalam beberapa warna berbeda yang masing-masing kompatibel dengan kecerahan lampu. Lampu berkisar dari 6.000 hingga 12.000 derajat Kelvin. Lampu halogen standar memberi kecerahan 4,300 derajat Kelvin dan membuang sedikit cahaya kekuningan. Bola lampu ultra putih adalah 4.800 derajat Kelvin dan, seperti namanya mungkin, adalah warna putih yang sangat cemerlang. Lampu Xenon yang sangat biru ditemukan menjadi 6.000-8.000 derajat Kelvin. Umbi-lampu ini semua resmi untuk penggunaan mobil di Amerika Serikat.

Ada dua jenis lampu depan BMW xenon yang bisa dibeli, tetapi tidak bisa digunakan untuk berkendara di jalan biasa di negara bagian mana pun. Lampu xenon BMW ungu diukur pada 10.000 derajat Kelvin dan lampu xenon BMW hijau terang diukur pada 12.000 derajat Kelvin. Ini digunakan terutama untuk menampilkan atau menampilkan mobil karena mereka terlalu terang untuk digunakan di jalan raya untuk mengemudi normal.

Jika lampu xenon tidak berfungsi pada kendaraan Anda, Anda dapat menemukan kit konversi di kota Anda atau di Internet. Anda dapat menggunakan kit ini juga untuk memberikan tampilan baru dan berkilau untuk mobil tua Anda.

Lampu depan Xenon sangat aman karena warna yang berbeda membuat lampu menonjol. Tidak ada yang bisa mengatakan "Mobil itu datang entah dari mana!" karena lampu menarik perhatian ke kendaraan. Sementara bohlam sendiri mungkin sedikit lebih mahal, mereka layak investasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here