Jakarta –

Bocah 5 tahun yang mengendarai mobilnya sendiri pergi ke dealer Lamborghini, akhirnya benar-benar pandai mengendarai supercar Italia.

Seperti dilansir ABC 3340, bocah dari Utah, AS, bernama Adrian Zamarripa, menerima banyak tawaran dari pemilik Lamborghini setempat. Mereka memberikan kesempatan untuk mencicipi mengemudi di mobilnya.

Salah satu tawaran datang dari pemilik Lamborghini Huracan, Jeremy Neves. Neves juga memberikan kesempatan bagi Adrian untuk merasakan sensasi berkendara di mobil bertenaga besar.

Adrian Zamarripa Foto: ABC 3340

Dia juga menghargai tindakan yang dilakukan Adrian dalam mengejar mimpinya, meskipun menilai dari sisi hukum, apa yang dilakukan bocah 5 tahun itu jelas salah dan membahayakan orang lain.

"Sebagai seorang ayah saya memahami pentingnya mendidik anak-anak. Kita harus mendorong impian yang baik dan tidak pernah menghilangkan impian anak-anak," kata Neves.

Sebelumnya Adrian Zamarripa ditangkap oleh petugas patroli di jalan raya Utah, AS. Ketika ditanya oleh petugas, pengemudi mobil di bawah umur mengaku meninggalkan rumah setelah berkelahi dengan ibunya. Dia bertengkar karena ibunya tidak membeli supercar Lamborghini.

Bocah itu kemudian memutuskan untuk pergi sendiri menggunakan mobil untuk pergi ke California dan membeli Lamborghini-nya sendiri dari mimpinya. Namun setelah diinterogasi oleh petugas, ia hanya membawa uang sebanyak 3 dolar di dompetnya.

Lihat video "Stres, Alasan Pengemudi Mobil Mengundang Duel Anggota Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(lua / riar)