Jakarta –

Karma Bodykit, merek dan produk body kit mobil asal Indonesia, meluncurkan part modifikasi untuk Porsche Cayman 987.2 di ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2020.

KARMA Bodykit merupakan hasil kolaborasi body kit antara Kiki Anugraha dan Monaco Auto Design dari Amerika Serikat. Setiap produk bodi KARMA Bodykit diproduksi seluruhnya di dalam negeri dan kemudian dijual ke seluruh dunia. KARMA Bodykit sendiri sudah memiliki perwakilan distribusi untuk beberapa negara, khususnya Amerika Serikat dan Kanada. Ini berarti bahwa suku cadang yang dimodifikasi untuk Porsche yang baru diluncurkan siap untuk mendunia.

Bodykit Porsche Nasional Foto: Dok. IMX

“Peluncuran Karma Cayman sangat spesial buat saya. Bukan hanya karena KARMA Bodykit punya model terbaru, tapi kini jaringan distribusi KARMA juga semakin luas. Saat ini KARMA Bodykit sudah masuk pasar Australia dan China,” ucapnya. Kiki dalam siaran pers yang diterima detikcom.

Bagian bodykit Karma untuk Porsche Cayman dalam paket penjualan terdiri dari bumper depan, bumper lips, side skirt bumper belakang, spatbor, over venders, dan spoiler sayap. Bodykit Karma memiliki desain agresif dengan bendungan air besar dan mempertahankan lekukan khas di tepi bemper dan side skirt. Semua fungsi dan performa body kit ini telah dipertimbangkan dengan cermat, termasuk pemasangan plug and play.

KARMA Bodykit dibuat dari bahan FRP (Fiberglass Reinforced Plastics) kelas A. Material ini dipilih karena konstruksinya yang fleksibel, kuat dan ringan. Dipadukan dengan sentuhan karbon di bibir yang semuanya dibuat dengan tangan oleh sumber daya manusia (SDM) dalam negeri.

Paket KARMA Bodykit untuk Porsche Cayman sendiri dijual seharga 4.000 dollar Amerika Serikat atau setara dengan Rp. 58,9 juta (kurs US $ 1 = Rp 14.729). Paket modifikasi Karma akan dijual secara global melalui distributor KARMA Bodykit di beberapa negara.

Berikut spesifikasi modifikasi Porsche Cayman ala Karma:
Body kit KARMA Cayman, roda depan SV DUKE 19 x 10 et -5 + spacer 1,5 cm untuk offset -20 (dalam 6 "+ luar 4") + roda depan x faktor 30, 19 x 12 et -50 roda belakang + spacer 2.5 cm to offset – 75 (dalam 5,5 "+ luar 6,5") + Belakang x faktor 20 dengan steplip luar lurus, ban Yokohama Advan Neova AD08R 265 / 35R19 dan 305 / 30R19, kit rem bIg Brembo GT6 380mm dan GT4 380mm, suspensi udara Airlift Kompresor ganda 3H, jok Recaro RMS + harness merah, interior karbon + hitam, sistem pembuangan valvetronic Knalpot Pro Tech, pembungkus bodi Max Decal glossy candy red, head unit Pioneer AVH Z9250BT, prosesor Crescendo Evolution 9DSP DSP, Crescendo Evolution 1 Edisi speaker putih, Penguat daya 4 saluran Crescendo EvoLution 1A4, penguat daya monoblok Crescendo Evolution 1A1, subwoofer Crescendo Evolution 110, kabel RCA, kabel daya 4AWG, speaker kabel Harmonic Harmony Acapella Series.

Tonton video "Kontes Modifikasi Angkot, Bogor"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr / lth)