Beberapa orang mungkin berpikir bahwa proses membeli mobil mewah berbeda dengan membeli sesuatu yang lebih murah. Bahwa dalam stratosfer harga yang memabukkan ini terdapat tingkat kecanggihan tambahan, bahwa prosesnya entah bagaimana lebih mudah dan profesional, belum lagi nyaman. Kenyataan yang menyedihkan adalah, bahwa ini tidak bisa jauh dari kebenaran. Pada mobil kelas atas, seperti halnya dealer mobil lainnya, game ini persis sama: masih ada beberapa pria dengan senyum cepat dan potongan rambut empat puluh dolar, pak Marlboro-nya terlihat di saku kemejanya, hampir berlari dari pintu untuk menyambut.

Anda saat kaki Anda melintasi garis batas properti. Sama seperti saat Anda membeli yang menggunakan Buick setelah negosiasi dua jam, ia akan mengajukan pertanyaan yang Anda tidak benar-benar ingin dijawab, ia akan melacak Anda di sekitar tempat seperti anjing pemburu, dan ia akan meyakinkan Anda banyak jika Anda hanya akan memberinya nomor yang bisa dia ambil kembali kepada bosnya. Dan tentu saja, pada titik tertentu dia akan memberi tahu Anda bahwa dia akan bekerja keras untuk Anda, bahwa ia akan menjadi penasihat Anda dalam hal itu di luar panggung karena dia dalam bisnis untuk membuat orang-orang bahagia. Ketika Anda mengumumkan bahwa Anda ingin terus mencari, ia akan mem-flash tanda tangan tersembunyi yang Anda tidak akan pernah perhatikan – joki mobil menandatangani sumpah kematian tidak pernah mengungkapkan bagaimana mereka menandakan pintu keluar imanen Anda – dan entah dari mana muncul wajah baru di bawah yang lebih potongan rambut mahal olahraga kartu nama yang bertuliskan "Asisten Manajer." Yang dalam bisnis mobil berarti Lebih Dekat.

Anda sedang dikerjakan. Dan apakah Anda membeli Escalade bukannya Trio, Beamer besar, bukan Honda, atau impor eksotis yang menganggap Anda tidak peduli tentang konservasi gas, mesin penjualan berfungsi dengan cara yang persis sama. Beberapa pembeli diberi energi oleh proses pembelian (banyak yang bermain gelandang tengah di sekolah, juga), mereka benar-benar menikmati memberi dan menerima negosiasi dan mengamati tim tag lawan yang menggeliat karena mereka tidak bisa membuat lekuk dalam tekad Anda. Tetapi bagi kita semua, proses membeli mobil baru atau bekas, bahkan model mewah, dari dealer sama menyenangkannya dengan saluran akar pada Hari Tanpa Novocain. Bagi mereka yang tanggap terhadap apa yang bisa saya jual untuk Anda-mobil-hari ini? budaya bertanya-tanya apakah ada cara yang lebih baik, ada.

Dan di California, ini adalah proses yang terbukti yang memungkinkan Anda untuk menemukan mobil mewah yang Anda inginkan dengan harga yang ingin Anda bayar, dan tidak pernah menginjakkan kaki di sebuah dealer. Kami memiliki slogan, "Ketika penjual bersaing, pembeli menang." Terdengar akrab? Kami sangat unik dari pialang-pialang lainnya, bahwa kami tidak selalu menganggap diri kami sebagai makelar otomatis sama sekali. Kami tidak menghasilkan uang untuk pembiayaan Anda, atau mengambil potongan dari penjual. Kami bekerja langsung untuk Anda, yang memastikan kami memiliki kepentingan terbaik dalam pikiran Anda. Kami juga bekerja dari referensi dan mengharapkan untuk menerima referensi dari semua pelanggan kami. Aplikasi kami dengan cepat menempatkan mobil tertentu yang Anda inginkan, dan kami bekerja untuk mendapatkannya dengan harga yang Anda inginkan. Jika Anda ingin "menendang ban" tanpa dilecehkan oleh penjual – tidak ada masalah. Kami akan menyelesaikan siklus negosiasi untuk Anda dan memberi tahu dealer tempat Anda berada. Dan jika Anda ingin menyelesaikan seluruh transaksi online dan bangun dengan suara V-12 Anda mundur dari 18 roda, kita dapat melakukannya juga dan Anda tidak perlu meninggalkan rumah. Karena pelanggan yang senang adalah pelanggan yang kembali, dan kami tahu itu. Tolong, hubungi kami hari ini untuk menemukan mobil impian Anda!