Cara memodifikasi velg Avanza yang benar pasti saja akan menciptakan mobil Avanza kita menjadi lebih tampak oke. Anda dapat memodifikasi mobil Avanza kita dengan memakai velg racing, supaya lebih terlihat anggun atu kita dapat sebatas menggantinya saja dengan menggunkan velg standar. Bagian velg memang sering kali dijadikan sebagai objek modifikasi, untuk tersebut sebelum kamu memutuskan guna memodifikasi velg mobil Avanza Anda, terdapat baiknya Anda menyimak hal-hal inilah ini, supaya modifikasi yang Anda kerjakan dapat sukses.

Velg Avanza

Hal-hal yang Harus Diperhatikan Dalam Memodifikasi Velg Avanza
Pada mobil Toyota Avanza, seringkali mempunyai ukuran pelek standar 14 inci, sampai-sampai untuk dapat melakukan peningkatan diameter maksimal yang dapat dilakukan ialah 2 hingga 3 inci saja, jangan lebih. Bagi itu, bilamana Anda mempunyai mobil Avanza dengan ukuran velg standar 14 inci, maka ukuran velg Avanza dapat dinaikkan menjadi 15 inci dengan memakai ban yang berukuran 185/65. Akan tetapi, bilamana Anda hendak menaikkannya dengan yang lebih banyak misalnya menjadi ukuran 16 inci maka usahakan Anda menggunakan ban dengan ukuran 205/55.

Sedangkan guna Anda yang hendak menggunakan velg dengan ukuran maksimal, yakni yang sebesar 17 inci, maka bakal jauh lebih baik bilamana Anda memakai ban yang berukuran 215/45 atau ban dengan ukuran 205/50. Namun, sayangnya bilamana Anda hendak memaksa untuk memakai velg 17 inci, maka kita memerlukan ongkos tambahan, sebab bagian kaki-kaki dari mobil Avanza Anda mesti dicocokkan dengan ukuran velgnya.

Modifikasi Velg Avanza Dengan Velg 17 Inci
Seperti yang telah diterangkan di atas, bilamana Anda hendak mengubah velg Avanza kita dengan menggunakan velg 17 inci, maka Anda mesti menyesuaikan kaki-kaki mobil kita juga. Untuk dapat menyesuaikan kaki-kaki mobil Avanza dengan velg 17 inci, maka yang mesti kita lakukan ialah dengan mengubah per bawaan dari pabrik dengan per yang ayunannya lebih kaku. Hal ini bertujuan supaya daya kejut dari mobil Anda dapat lebih keras karena Anda sudah memilih guna mengubah velg mobil Avanza kita dengan ban dan pun beban velg yang lebih besar.

Apabila kita tidak hendak salah saat mengubah velg Avanza Anda, usahakan kita menanyakan terlebih dahulu atau meminta pertolongan kepada orang yang telah berpengalaman atau yang lebih profesional di bengkel langganan Anda. Hal ini mesti kita dilakukan supaya nantinya kita tidak bakal merasa rugi, sudah melakukan pembelian velg dan mengubah ban, akan namun ternyata velg dan ban yang kita beli tidak cocok dengan mobil kita atau malah dapat menyebabkan mobil kita menjadi tidak nyaman ketika dikendarai, dan yang lebih gawatnya lagi ialah penggantian vel dan ban yang tidak benar dan cocok akan bisa mempengaruhi ketenteraman dari mobil Anda. satu urusan yang butuh Anda ingat ialah semakin besar ukuran pelek, maka secara otomatis ketebalan dari ban yang dapat digunakan juga bakal semakin tipis, dan urusan ini pasti saja akan meminimalisir kenyamanan mobil Anda ketika dikendarai.