Banyuwangi – Komunitas Kelas Mercedes-Benz G yang tergabung dalam Mercedes Jip Indonesia (MJI) berhasil menggelar & # 39; Tur Panjang & # 39; Program pada akhir tahun. Acara yang berjudul Tur Kuliner Jawa Timur Indonesia 2018 Jip Mercedes & # 39; diselenggarakan pada 14-20 Desember 2018, di Jawa Timur.

Rangkaian acara yang disusun oleh seluruh panitia dilakukan dengan baik, perjalanan tidak mengalami banyak kendala, dan para peserta dapat menikmati lokasi yang eksotis, serta mengadakan acara sosial.

"Itu adalah perjalanan yang melelahkan, tetapi semuanya terbayar dengan eksotisme daerah Bromo dan Baluran. Jika saya melihat kegembiraan para peserta, saya pribadi sangat senang, karena semua keluarga kami dapat menikmati acara ini," kata Kepala Mercedes Jip Indonesia Tour Cul Jawa Timur 2018 Tour Uke Setiawan, dalam pernyataan resminya ke detikOto.Community Jip Indonesia Foto: Pool (Komunitas Jip Mercedes Indonesia)

Selain kegiatan tur, acara Mercedes Jip Indonesia Cul Jawa Timur 2018 juga diisi dengan kegiatan bakti sosial di daerah Bromo, dalam bentuk kunjungan ke salah satu panti asuhan di Banyuwangi untuk menyediakan makanan pokok dan bantuan tunai untuk panti asuhan. anak-anak.

"Sejak enam bulan lalu, ini adalah pertama kalinya aku bisa ikut serta dalam MJI yang menyenangkan. Selain bisa menikmati tempat wisata yang memang & # 39; keren & # 39 ;, mengikuti tur ini membuat adrenalinku naik dan membuat semua saraf saya bergerak, "kata salah satu peserta, Nyoman Giri.

Foto JIP Mercedes Indonesia Community: Pool (Indonesian Mercedes Jeep Community)

Kegiatan ini bukan hanya acara tur, karena dianggap juga berperan dalam mengangkat pariwisata Indonesia, khususnya Banyuwangi, pada kesempatan ini beberapa perwakilan dari anggota MJI diundang untuk bertemu langsung dengan Bupati Banyuwangi Azwar Anas. (lua / lth)