Sebagai pemilik Ferrari, Anda tahu bahwa setelah Anda menambahkan kendaraan berharga ini ke portofolio investasi Anda, Anda harus mengurusnya dengan benar. Perawatan rutin Ferrari, asuransi yang tepat, mengemudi dengan hati-hati dan peduli semua berperan dalam seberapa baik Ferrari Anda mendorong ke masa depan. Namun, satu aspek penting dari perawatan Ferrari yang tidak ingin Anda lupakan adalah melindungi harta otomotif Anda dari pencurian.

Banyak yang akan tergantung pada bagaimana Anda menggunakan Ferrari. Jika itu adalah bagian pertunjukan yang tetap di dalam ruangan, maka perlindungan jauh lebih sederhana. Jika Anda mengendarai kendaraan di luar ruangan, maka beberapa langkah dilakukan untuk memastikan bahwa kendaraan Anda tetap aman dari bahaya.

Tindakan pencegahan yang sederhana dapat membantu mencegah kejahatan besar, seperti pencurian mobil. Ketika Anda meninggalkan kendaraan, selalu amankan, dan pastikan untuk parkir di tempat yang terang di mana ada banyak orang berjalan-jalan. Ketika Anda memarkir kendaraan, putar roda dengan tajam ke arah trotoar, untuk membuat lebih sulit bagi pencuri mobil untuk menarik mobil. Jangan biarkan aksesori Ferrari dalam tampilan terbuka di dalam kendaraan. Juga jangan tinggalkan registrasi atau judul di dalam mobil.

Langkah-langkah lain yang dapat membantu mencegah pencurian termasuk menambahkan perangkat anti-pencurian yang terlihat dan terdengar ke mobil. Kunci rem dapat membantu. Kunci roda kemudi yang menjaga roda stasioner membuat mobil Anda lebih tahan-pencurian. Kunci ban dan deflator dapat menghalangi pencuri, karena mereka mengambil terlalu banyak waktu untuk menangani, sehingga membuat mobil Anda kurang menarik bagi calon pencuri. VIN etsa, ketika nomor VIN terukir pada kaca kaca depan dan jendela dapat menjadi salah satu pilihan yang dapat Anda pertimbangkan dalam melindungi kendaraan Anda. Alarm keras juga membiarkan pencuri tahu mobil Anda dijaga dari pencurian.

Chip komputer dapat membantu mencegah pencuri mencuri Ferrari Anda. Beberapa kunci kontak dilengkapi dengan chip yang tidak membiarkan seseorang melewati kunci kontak kendaraan. Perangkat pencegahan seperti cut off ke sekering; mematikan switch; disablers yang menonaktifkan pompa bahan bakar, pengapian dan starter; dan otentikasi pengapian nirkabel semua membantu untuk mencegah pencurian. Alat pelacak sangat berguna dalam membantu polisi menemukan kendaraan curian. Beberapa dari ini menggabungkan kemampuan nirkabel dengan sistem GPS, sehingga jika mobil dipindahkan, itu dapat dilacak di komputer. Banyak Ferrari juga dilengkapi dengan pengawasan interior anti-lift anti-pencurian periferal, yang merupakan sistem kamera yang digunakan di dalam mobil untuk mendeteksi gerakan di dalam kendaraan. Bahkan ketika Anda tidak bersama Anda Ferrari baru, sistem komputer kendaraan Anda bekerja sepanjang waktu untuk melindungi mobil Anda. Mempekerjakan beberapa atau semua ide ini dapat menjaga mobil Anda tetap aman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here