Pikirkan dalam Jangka Panjang (untuk Model)

Beli mobil yang Anda inginkan – tetapi hanya setelah setidaknya dua tahun, dan tiga akan lebih baik. Dengan melakukan ini, Anda secara otomatis menghemat ratusan ribu dolar selama masa hidup Anda.

Ketika saya berumur 23 tahun, saya ingin membeli sedan empat pintu yang bagus, dan saya tertarik ke Cadillac STS. Model baru ini memiliki harga dasar lebih dari $ 50.000, dan dengan sedikit tambahan stiker hampir $ 55.000. Saya melakukannya dengan sangat baik pada usia muda, tetapi saya tidak melakukan hal itu dengan baik untuk menghabiskan 50 ribu dolar untuk mobil baru.

Saya membolak-balik kertas lokal saya (ya, ini sebelum Internet mengubah segalanya) dan melihat iklan untuk Cadillac STS berusia 2 tahun seharga $ 19.500. Mobil itu memiliki kurang dari 40.000 mil di atasnya dan datang dengan garansi diperpanjang hingga 90.000 mil. Itu cantik, berkilau dan hanya diperbaiki.

Itu harga yang menarik karena pemilik pertama makan depresiasi.

Menurut rata-rata mobil akan kehilangan 11 persen nilainya, Anda akan menggelindingkannya dari jauh dan tambahan 15 persen hingga 20 persen pada tahun pertama Anda memilikinya. Depresiasi (kerugian) tahun kedua adalah 15 persen lainnya, untuk kerugian setidaknya 45 persen selama dua tahun pertama.

Depresiasi biasanya dihitung dari harga dasar, bukan tambahan. Ini bisa menjadi paket olahraga yang menaikkan harga $ 10.000 tetapi hanya memberi Anda $ 2.000 kembali setelah tahun pertama atau kedua. Jadi, sangat mungkin untuk menemukan mobil-mobil cantik dengan garansi produsen masih ada dan membayar 35 persen hingga 50 persen lebih sedikit daripada yang dilakukan pemilik pertama saat membeli yang baru.

Saya melindas mobil itu selama empat tahun, hanya memiliki sedikit perbaikan di luar kantong, dan menjualnya seharga $ 3.500.

Jadi kesepakatan macam apa yang bisa kamu dapatkan hari ini? Ketika saya masih muda, salah satu mobil impian adalah Ferrari Testarossa, dan harganya sekitar $ 200.000. Anda dapat membeli sekarang seharga $ 50.000, dan sebagian besar tidak memiliki banyak mil di atasnya karena mereka telah dikandung oleh pemiliknya.

Pikirkan dalam jangka pendek (untuk Pinjaman)

Jika Anda membiayai pembelian otomatis, Anda dapat menghemat banyak uang dengan mempertahankan jangka waktu tidak lebih dari 36 bulan. Bangunan ini memiliki kesamaan dalam mobil lebih cepat dan menghemat bunga.

Ini mungkin sulit karena pembayaran bulanan lebih tinggi daripada jika Anda membiayai lebih dari enam tahun, dan itu lebih tinggi dari sewa bulanan. Jika Anda membiayai $ 25.000 dengan bunga 5 persen selama tiga tahun, pembayaran bulanan Anda akan menjadi $ 749,27, dan total pembayaran Anda akan menjadi $ 26.974. Jika Anda memperpanjang pinjaman itu hingga enam tahun, pembayaran bulanan Anda turun menjadi $ 402,62, tetapi total pembayaran Anda meningkat menjadi $ 28.989. Itu $ 2.015 lebih banyak dari kantong Anda untuk memiliki mobil.

Dengan asumsi Anda membeli mobil dengan uang muka kecil, dengan membiayainya selama enam tahun, pembayaran pinjaman Anda akan jauh lebih lambat daripada depresiasi pada kendaraan, menciptakan situasi "bawah air" di mobil hampir dari -pergi. Selama program tiga tahun, Anda membayar mobil lebih cepat daripada mendepresiasi, memberi Anda opsi jika Anda harus menjual kendaraan.

Jika Anda benar-benar tidak mampu membayar pembayaran tiga tahun itu, ambil opsi lima tahun dan kirimkan sedikit tambahan setiap bulan kepada kepala sekolah untuk melunasinya lebih cepat.

Leasing model yang lebih baru terlihat menarik karena pembayaran bulanan kurang, tetapi Anda mungkin tidak ingin melakukan itu. Saya akan menjelaskan mengapa pos berikutnya, ketika saya menawarkan beberapa cara lain untuk menghemat banyak uang saat membeli mobil.

Percaya atau tidak Anda mungkin lebih baik membeli mobil Anda sendiri daripada mendanai 401k atau IRA Anda!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here