Jakarta –

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sedang melaksanakan program penarikan kembali untuk model Gran Max 1.5 L dan Luxio di Indonesia. Sebanyak 36.915 unit berpotensi mengalami shutdown mesin mendadak karena masalah dengan batang penghubung atau setang piston.

Yang terbaru, Daihatsu telah melakukan perbaikan Gran Max dan Luxio sebanyak 9.034 unit sejak dimulai pada awal November 2019.

"Target kami sebenarnya 3 tahun, 30 persen, apakah 24 persen tercapai dalam 8 bulan, bagus atau tidak? Sangat bagus. Saya dapat mengatakan program penarikan kembali untuk Gran Max luar biasa. Kami juga tidak berharap hasilnya akan tercapai. ini cepat, 24 persen bisa dicapai dalam jangka waktu 8 bulan, "kata Amel beberapa waktu lalu.

Daihatsu mengimbau pelanggan yang mobilnya termasuk dalam daftar program penarikan, untuk menghubungi atau datang ke dealer resmi Daihatsu terdekat yang tersebar di seluruh Indonesia sehingga dapat dijadwalkan untuk penggantian komponen terkait penarikan. Lalu adakah cara lain untuk mencari tahu Gran Max dan Luxio yang memasuki program kampanye penarikan kembali?

Daihatsu masih aktif menghubungi melalui surat pemberitahuan, panggilan telepon dan SMS untuk memberi tahu pemilik kendaraan yang terlibat dalam penarikan ini.

Selain itu, setiap pemilik kendaraan dapat memeriksa dirinya sendiri untuk mengetahui apakah mobil tersebut termasuk dalam kendaraan yang diidentifikasi oleh program dengan menghubungi Hotline di 1-500-898 ​​yang tersedia 24 jam.

Dalam mengganti komponen ini, pelanggan tidak akan dikenai biaya apa pun, alias gratis, perkiraan pengerjaan akan dilakukan selama 14 jam. Selain itu, pelanggan juga akan menerima kompensasi dalam bentuk voucher paket oli engine gratis untuk layanan selanjutnya bagi mereka yang berpartisipasi dalam program ini.

Lihat videonya "Di Jepang, Kakek-nenek Dilatih Berkendara dengan Aman"
[Gambas:Video 20detik]
(riar / din)