Jakarta – Peugeot Motorcycles Indonesia di bawah manajemen baru dari grup Stokeswood yang saat ini mengakui, layanan purna jual masih terbatas dan terus dikembangkan untuk melayani kebutuhan konsumennya.

"Jaringan purna jual masih terbatas di Jawa dan segera menyusul di Bali dan Surabaya," kata Satya Saptaputra, Presiden Direktur & CEO Peugeot Motorcycle Indonesia saat ditemui di stan Indonesia Motor Show (IMOS) 2018.

Lalu bagaimana cara Peugeot Motorcycles Indonesia melayani purna jual bagi pelanggannya yang berada di luar area tersebut? Ia mengaku mengirim & # 39; dokter & # 39; untuk memperbaiki sepeda motor pelanggannya.

"Tapi kalau ada pelanggan di luar daerah seperti kemarin ada di Pontianak dan Makassar, kami terbang dokter," kata Satya.

Dia mengatakan akomodasi perjalanan mekanis diperhitungkan oleh Peugeot Motorcycle Indonesia, tetapi jika hanya satu atau dua pelanggan hanya masalah lain.

"Untuk saat ini, kirim mekanik ke sana dengan biaya kami," kata Satya.

"Jadi biasanya, di satu area tidak ada satu orang dapat mencapai hingga 4 hingga 10, kami akan berkoordinasi karena kami terkait erat dengan pelanggan kami, jika kami melayani atau ada masalah teknis yang kami kumpulkan, kami akan terbang untuk memperbaiki sepeda motor mereka, "kata Satya.

Tonton juga & # 39; Peugeot Perkenalkan Magic Scooter, Speedfight 125 & # 39 ;:

[Gambas:Video 20detik]

(riar / lth)