Ejakulasi dini dapat membunuh rasa percaya diri bahkan dari pria yang paling sulit sekalipun. Anda dapat dibuat dari otot murni dan bench press 500 pound, tetapi jika Anda menderita ejakulasi dini, Anda akan merasa seperti anak kelas 5 yang kurus.

PE bahkan dapat mempengaruhi pria yang paling sukses. Anda bisa memiliki satu juta dolar di bank, pakaian mewah, rumah mewah, Lamborghini, dan pacar yang cantik. Tapi, jika Anda bahkan tidak bisa menyenangkan pacar Anda, bagaimana perasaan Anda tentang diri sendiri? Jika Anda tidak bisa bertahan lebih dari satu menit bersamanya di tempat tidur, seberapa "sukses" yang akan Anda rasakan?

Untungnya, ada cara untuk meningkatkan kinerja Anda. Beberapa praktik bekerja lebih baik daripada yang lain. Anda perlu bereksperimen untuk mencari tahu apa yang terbaik bagi Anda. Atau, saya sarankan berinvestasi dalam sistem yang terbukti untuk membantu menyembuhkan ejakulasi dini.

Aktif dengan beberapa metode sederhana:

1. Manjakan dia dengan foreplay. Metode ini tidak membantu dengan masalah ejakulasi dini Anda sama sekali, tetapi itu tidak memberikan kesenangan maksimalnya.

2. Masturbasi lebih sering. Tapi, jangan lakukan itu hanya untuk melepaskan yang membangun di dalam dirimu. Lakukan itu sebagai cara belajar tentang diri Anda dan berlatih. Belajar disiplin dan lihat apa yang menggairahkan Anda dan mengapa.

3. Lakukan senam kegel. Contoh sederhana dari salah satunya adalah ini: Lain kali Anda kencing, cobalah berhenti di tengah jalan. Otot yang Anda gunakan untuk menghentikan aliran kencing adalah otot yang sama yang Anda gunakan untuk mencegah ejakulasi dini terjadi. Jika Anda dapat memperkuat otot itu melalui latihan Kegel, maka Anda akan dapat meningkatkan kinerja Anda di tempat tidur.

Ini semua adalah gagasan sederhana yang dapat Anda uji. Anda akan menemukan beberapa yang lebih bermanfaat daripada yang lain, tetapi yang terbaik adalah mengumpulkan sebanyak mungkin pengetahuan dan menggunakan metode yang telah terbukti. Ada dokter dan pelatih di luar sana yang mendedikasikan hidup mereka untuk membantu penderita PE. Mereka tahu apa yang mereka bicarakan.