Polisi Italia membubarkan bisnis pemalsuan Ferrari awal tahun ini, menyita 22 mobil, 14 di antaranya sudah dijual ke kolektor mobil mewah. Ferrari palsu yang disita di Italia digunakan Pontiac Fieros yang telah diubah untuk lulus untuk Ferrari Testarossas. Industri palsu telah tumbuh 1.000 persen di Eropa antara 1998 dan 2004 menurut Bea Cukai Uni Eropa dan membentang di luar tas desainer, sepatu, jam tangan, dan pakaian. Sebelum membeli mobil mewah, apakah Anda mengerjakan pekerjaan rumah sehingga Anda bisa membedakan Ferrari asli dengan yang palsu.

1) Siapa yang menjual Ferrari? Kerjakan sedikit pekerjaan rumah tentang siapa penjual itu. Apakah mereka dealer resmi Ferrari? Jika sudah dimiliki sebelumnya, dari mana asalnya? Periksa dokumen pemilik, catatan layanan, dan dokumen. Kebanyakan Ferrari palsu dijual sebagai model klasik pra-milik dari 1960-an-1980-an.

2) Jangan tertipu oleh eksterior. Kebanyakan Ferrari palsu terlihat sama dari jarak jauh – lampu ekor yang sama, fender yang sama, juga knalpotnya sama.

3) Interior Ferrari palsu tidak memiliki kualitas yang sama dengan Ferrari asli. Jangan membeli mobil tanpa secara pribadi memeriksa mobil atau meminta ahli yang berpengalaman untuk memeriksanya untuk Anda. Lihatlah di bawah kap mesin, Ferrari palsu akan memiliki mesin yang berbeda, rangka, suspensi, sasis, atap, kap, bagasi, pintu, dan rem. Jika Anda tidak akrab dengan mesin Ferrari yang terkenal, mampirlah ke dealer Ferrari lokal Anda dan kenali fitur-fiturnya atau kunjungi situs web resmi Ferraris di www.FerrariUSA.com untuk mencari dealer resmi terdekat Anda.

4) Terakhir, jika tawaran itu terdengar terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mungkin memang begitu. Tidak ada orang waras yang akan menjual mobil $ 300.000 seharga $ 30.000. Semua orang suka menemukan bahwa tawar-menawar tersembunyi dan merasa seperti Anda baru saja memukul jackpot dari semua penawaran mobil, tetapi jangan biarkan emosi Anda mendapatkan yang terbaik dari Anda. Ada banyak penawaran hebat untuk mobil-mobil mewah nyata di luar sana, Anda hanya perlu berbelanja dan menjadi pintar.

Sementara popularitas mobil klasik replika berada di luar Amerika Serikat, itu pasti akan memulai debutnya di sini segera dengan penerimaan sosial kita memiliki barang palsu. Industri sekali tabu ini telah menjadi bisnis global yang berkembang pesat. Pur Sang, sebuah perusahaan Argentina, mengkhususkan diri dalam membangun replika Bugatti Type 37, 35, 43, dan 51 yang hampir tidak dapat dibedakan dari yang asli. Mereka dijual sebagai replika tetapi beberapa pembeli jelas tidak punya masalah menambahkan lencana Bugatti dan menyatakannya sebagai asli.