Avanza telah terjual 1,7 juta unit sejak 2003

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA –- Penjualan mobil di kelas multi purpose vehicle (MPV) saat ini paling menggoda. Jika sejak pertama kali kendaraan Avanza dan Xenia diperkenalkan pada tahun 2003, hanya ada dua merek, sekarang ada tujuh merek terkemuka di pasar Indonesia.

Penjualan kendaraan MPV yang gurih tidak terlepas dari kebutuhan masyarakat Indonesia yang menginginkan kendaraan yang dijual kembali yang andal, efisien, modern, dan bagus. Keinginan ini setidaknya dijawab dari penjualan kendaraan MPV dari Jepang seperti Avanza dan Xenia.

Pada Desember 2018, Toyota Avanza telah menjadi mobil yang paling banyak dibeli di Indonesia dengan 1,7 juta unit terjual sejak 2003.

Kehadiran Toyota New Avanza pada awal 2019 juga menjawab perasaan menginginkan tahun konsumen terkait dengan wajah baru Toyota MPV legendaris andalannya. Serta upaya mempertahankan posisinya sebagai kendaraan MPV terlaris di Tanah Air.

Oleh karena itu berbagai pola pemasaran produk dilakukan untuk menarik konsumen sebanyak mungkin. "Menanggapi antusiasme publik terhadap Toyota New Avanza, kami mengadakan penjualan flash kelima," kata Direktur PT Astra Digital International, Kemas Henry, dalam pernyataan tertulis, Senin (28/1).

Salah satunya adalah melalui Seva ID, pasar dari PT Astra Digital International yang mengadakan penjualan flash Toyota New Avanza dengan harga Rp 50 juta. Bekerja sama dengan Auto2000, penjualan flash Toyota New Avanza akan diadakan pada hari Rabu, 30 Januari 2019 pukul 20.00 WIB, yang hanya dapat dibeli melalui situs web resmi Flashsale Seva ID.

Untuk berpartisipasi dalam acara ini, daftar melalui situs flashsale.seva.id, dan verifikasi akun Anda melalui tautan yang Anda terima melalui email. Isi data kartu ID pada halaman edit profil untuk menyederhanakan proses verifikasi. Setelah itu, peserta dapat mengikuti akun Instagram resmi @sevaid sebagai langkah terakhir. Setelah itu, tunggu saja penjualan flash dimulai.