Ribuan artikel ditulis tentang cara menurunkan berat badan? Bagaimana caranya menjadi langsing? Atau rencana diet terbaik untuk mengurangi lemak dan sebagainya, Anda mungkin berpikir ini adalah salah satu dari mereka. Mungkin itu tetapi hanya berbeda adalah melihat keseluruhan proses dari perspektif yang berbeda. Saya akan menamai metode ini BMW. Yang mudah diingat dan tidak menyakitkan untuk diikuti. Otak, meditasi dan latihan – itu.

Set Brian mengatur pikiran Anda menjadi sesuatu. Sebagian besar waktu mereka yang kelebihan berat badan utama mereka adalah makan. Mereka tidak menjadi gemuk begitu saja. Mereka tidak dapat mengendalikan diri dari makanan mewah. Mereka yang berpikir bahwa mereka tidak makan dengan boros, mula-mula mereka harus mencari tahu apa yang menyebabkan kemalasan mereka dari seorang dokter. Untuk yang lain yang giat makan, mereka perlu menetapkan pikiran bahwa mereka perlu menurunkan berat badan. Setelah mengatur semua yang Anda butuhkan adalah bertindak sesuai, itu makan lebih sedikit dan makan makanan yang baik dipilih. (Percayalah kepada kami, kami semua tahu makanan mana yang terbaik bagi kami) Sepanjang hari dan selama seluruh proses ini tidak menyimpang dari rencana. Tetapkan tujuan untuk diri sendiri yang dapat Anda capai, katakanlah misalnya dalam 5 hari ke depan saya ingin kehilangan 5LB yang sangat memungkinkan setelah 5 hari meningkatkan target Anda. Dengan cara itu tingkat keberhasilan Anda akan tinggi dan Anda akan menjadi orang yang lebih baik bersama-sama.

Selanjutnya adalah meditasi. Mengapa kamu membutuhkan itu? Sangat sederhana: untuk menjaga "mind set" tetap pada posisinya. Sebagian besar waktu yang terjadi adalah orang-orang beberapa hari setelah mengikuti diet, lidah mereka cenderung kembali ke pola makan sebelumnya, sehingga tingkat keberhasilan sebelum mencapai target merosot. Orang kehilangan kepercayaan diri. Sekarang pertanyaannya adalah- apakah sulit untuk melakukan meditasi? Tidak juga – sebelum tidur memberi diri Anda 5 hingga 10 menit, tutup mata Anda berpikir apa yang telah Anda lakukan sepanjang hari, apa yang benar, apa yang seharusnya Anda lakukan, pikirkan Anda adalah ciptaan terindah dunia dan Anda dapat mencapai apa pun Anda ingin, Anda makan makanan bukan sebaliknya. Dengan cara itu Anda dapat mengendalikan jiwa dan pikiran Anda. Mereka (jiwa & pikiran) harus bersatu untuk memiliki bagian yang menang dalam hidup Anda.

Terakhir tetapi tidak sedikit, adalah latihan. Sebagian besar penderita obesitas takut dengan kata "latihan" lupa tentang kerja yang sebenarnya. Jangan khawatir Anda tidak harus pergi ke gym atau harus melakukan skipping atau berlari. Solusi mudah – pertama mulai bekerja di rumah seperti berhenti menggunakan mesin cuci atau mesin pencuci piring atau penyedot debu, bermain dengan anak-anak Anda atau anak tetangga, jika Anda membaca berkeliling dan membaca, jika Anda menulis mengguncang kaki Anda di bawahnya. Saya tidak menyarankan olahraga yang kuat karena setelah melakukannya perut terasa kosong dan kita mungkin akhirnya makan atau minum banyak. Yang terbaik yang saya suka adalah berjalan. Tetapkan target yang mudah, katakan Anda ingin mencapai 1 mil dalam 25 menit daripada mengurangi waktu secara bertahap. Dan lakukan ini pada waktu atau hari tertentu.

Saya berharap dan percaya BMW hanya akan membawa ke tujuan yang Anda inginkan dengan aman dan riang. Nikmati perjalanan yang luar biasa dan nikmati perjalanannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here