Formula D Racing; Jika Anda penggemar balap, ada kemungkinan kuat bahwa Anda telah mendengarkannya sebelumnya. Meskipun Formula D dianggap balap, ada lebih banyak daripada balap yang bersangkutan. Faktanya, drift adalah signifikan; karenanya, nama alternatif untuk Formula D Racing. Nama alternatif itu disebut sebagai Formula Drifting. Jika Anda seorang pecinta drifting atau jika Anda ingin meneliti lebih lanjut tentang olahraga, ada kemungkinan besar bahwa Anda mungkin ingin tahu tentang menonton kejadian. Jika ini masalahnya, Anda memiliki sejumlah alternatif yang berbeda.

Mungkin, cara terbaik untuk melihat acara Formula D Racing adalah hidup, dalam daging. Setiap tahun, seri Formula D Racing melakukan perjalanan ke sejumlah trek yang berbeda. Pada tahun 2006, kejadian ini terjadi di Long Beach, Atlanta, Chicago, Sonoma, Seattle, Wall, dan Irwindale. Karena Formula Drifting terus meningkat popularitasnya, ada kemungkinan besar bahwa lokasi tambahan akan ditambahkan ke seri. Meskipun, hingga saat itu, Anda mungkin harus masuk ke salah satu pusat kota yang disebutkan di atas untuk menyaksikan langsung Formula D Racing yang sedang berlangsung. Jika Anda dapat menghadiri acara Formula D, akan sangat disarankan untuk melakukannya. Dengan sebagian besar tiket hanya sekitar dua puluh dolar, Anda akan menemukan bahwa itu adalah cara yang terjangkau dan menarik untuk membayar hari Anda.

Sehebat seperti menonton acara Formula D Racing secara langsung, Anda mungkin tidak memiliki kemampuan untuk melakukannya. Seperti yang disebutkan sebelumnya, ras-ras ini biasanya ditempatkan di beberapa wilayah yang berbeda. Ini adalah fakta yang menyedihkan bahwa, hanya sejumlah negara tertentu, seperti Georgia, California, Washington, Illinois, dan New Jersey yang saat ini menyelenggarakan acara Formula D. Pada dasarnya, ini berarti bahwa kecuali Anda tinggal di negara-negara ini, ada kemungkinan kuat bahwa Anda akan dapat menghadiri acara langsung. Neverheless, itu tidak menandakan bahwa Anda tidak dapat menikmati olahraga. Namun, itu berarti Anda perlu menemukan cara yang tidak biasa untuk mengamatinya. Salah satu cara itu melibatkan televisi Anda.

Berbagai macam kelompok olahraga, termasuk Formula Drift, telah membuat keputusan untuk bermitra dengan jaringan televisi tertentu atau sejumlah dari mereka. Formula Drift membuat keputusan untuk bermitra dengan G4TV, atau disebut sebagai G4. Jaringan televisi populer ini menyiarkan sejumlah kejadian Formula D Racing, selain dari pemrograman yang berlaku. Ini menandakan bahwa, serta menonton liputan acara balap, Anda juga bisa pergi ke belakang layar di acara Formula D Racing atau bahkan di pit. Menonton Formula D Balap di televisi mungkin tidak sehebat melihatnya secara langsung, secara pribadi, tetapi sama baiknya. Bahkan, menonton Formula D Racing di televisi adalah alternatif yang bagus untuk orang-orang yang tidak dapat melakukan perjalanan ke tempat tinggal.

Anda tidak bisa sekadar menonton Formula D Racing, tetapi belajar lebih banyak tentang olahraga, dengan menyewa atau membeli film. Cukup banyak video, dengan fokus pada Formula Drifting, telah dibuat. Rekaman-rekaman film ini dapat mencakup film-film tentang olahraga, liputan acara-acara di masa lalu, atau rekaman film instruksional tentang keterampilan drifting. Jika Anda tidak dapat menghadiri acara live drifting dan Anda tidak memiliki akses ke G4TV, Anda akan melihat bahwa rekaman film ini bagus untuk dimiliki atau bahkan disewakan. Untuk membeli atau menyewa video ini, Anda disarankan untuk melihat online atau di toko penyewaan video lokal Anda.

Seperti yang dapat Anda lihat, ada sejumlah cara berbeda yang dapat Anda dekati untuk menonton pemrograman yang berpusat pada Formula Drifting. Apakah pemrograman itu adalah cakupan acara baru-baru ini atau hanya informasi tentang olahraga, Anda pasti akan menikmatinya. Jika Anda belum menemukan, Anda akan segera; Formula Drifting adalah olahraga penuh aksi yang akan membuat Anda tetap berada di tepi kursi Anda.