Jakarta –

Jalanan tidak selalu hanya menjadi penghubung dari satu tempat ke tempat lain. Terkadang jalan juga sering menghubungkan dua hati manusia menjadi satu seperti sepasang pengendara motor.

Sebuah video viral yang diambil di sebuah daerah di Jawa Tengah menemukan adanya 'adegan' romantis & # 39; adegan & # 39; di tengah panasnya kota. Seorang pria yang menyadarinya juga mengabadikan momen ketika dua sejoli saling berpelukan di genggaman.

“Iya, saya pegang. Saya tidak tahu apakah teman saya akan mengadakannya pada Minggu malam. … (teriak penonton) Ya Allah. Kok bisa enak sekali,” kata suara yang merekam video tersebut. seperti yang terlihat di akun Instagram @muhamadandiga.

Video tersebut dimulai saat mereka berhenti di belakang Toyota Yaris. Gadis itu tiba-tiba mengangkat ponsel seorang pengemudi pria yang berhenti di sebelahnya dan memberikan kode untuk berpegangan tangan.

Bocah yang mengemudikan Yamaha Jupiter Z itu menyambut dan menggandeng tangan cewek yang sedang mengendarai Yamaha Mio Z. Rupanya cewek itu ingin mengabadikan foto mereka berpegangan tangan menggunakan ponsel cowok itu. Itu bisa dilihat dalam video gadis-gadis yang menunjuk ponsel ke tangan mereka.

Video tersebut berakhir setelah foto mereka diambil dari handrail dan mereka kembali memegang stang motor. Seperti disebutkan di atas, video ini sepertinya direkam di sebuah jalan raya di Jawa Tengah. Bisa dikenali dari plat nomor yang tertera di kedua motor.

[Gambas:Instagram]

Tonton Video "Video Pengendara Jatuh Saat Penggalian PDAM di Yogyakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(rip / lth)