Jenewa – Tidak hanya Corolla GR Sport, Toyota juga memamerkan Corolla dalam bentuk lain di 2019 Geneva Motor Show yang diadakan di Jenewa, Swiss. Ini adalah TREK Corolla yang dirancang untuk mereka yang berjiwa muda.

Corolla TREK tersedia dalam model Touring Sport. Ada dua pilihan mesin, yaitu 1.800 cc dan 2.000 cc yang dibenamkan dengan teknologi hybrid.

Corolla TREK dirancang untuk orang yang menikmati gaya hidup aktif dan kegiatan di luar ruangan. Corolla TREK adalah bentuk kolaborasi antara Toyota dan Trek Bycycle. Bycycle Track adalah salah satu merek sepeda paling populer di dunia dengan penjualan sekitar 1,5 juta unit sepeda per tahun secara global.

Toyota menghadirkan Corolla TREK sebagai kendaraan pendukung untuk Tim Tur Dunia Trek-Segafredo Putra dan Putri selama acara balap sepeda Eropa.

Mendukung kegiatan di luar ruangan, TREK Corolla adalah 20 mm lebih tinggi dalam hal ground clearance. Mobil ini dibangun berdasarkan Corolla Touring Sports.

Corolla TREK hadir dengan gaya crossover yang unik, pelek alloy 17 inci, dan lampu utama LED. Di dalam, Corolla TREK dilengkapi dengan layar hiburan TFT 7 inci, pelapis kain dua warna, dan elemen kayu deco.

Toyota belum mengumumkan harga Corolla TREK. Mobil ini hanya akan dijual pada Agustus 2019. (rgr / lth)