Jakarta –

Kasus Corona di Jakarta terus meningkat hingga saat ini mencapai rekor. Dyandra Promosindo menunda pelaksanaan IIMS Motobike Show 2020 yang semula dijadwalkan pada 2, 3, dan 4 Oktober 2020 di JIExpo Kemayoran, hingga situasi dirasa kondusif.

"Dyandra Promosindo sebagai pelaku industri MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition) di Indonesia terus berupaya menghasilkan karya pameran di era New Normal yang memenuhi protokol kesehatan,"

“Namun, kondisi penularan virus corona di Jakarta masih tinggi. Jadi, bersama pemerintah dan pemangku kepentingan lainnya, kami yakin penundaan merupakan langkah bijak selama masa transisi PSBB ini,” ujar Hendra Noor Saleh, Direktur Utama. dari PT Dyandra Promosindo dalam keterangan resmi yang diterima detikcom. , Rabu (2/9/2020).

Pria yang akrab disapa Kohen ini berharap situasi di Indonesia bisa cepat pulih dan kegiatan bisnis pameran bisa kembali berjalan.

Atas nama PT Dyandra Promosindo, saya menyampaikan permintaan maaf dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada peserta pameran, sponsor, partner, teman-teman media dan pemangku kepentingan lainnya yang telah mendukung terlaksananya Dyandra New Adventure. Kami berharap dan berdoa bersama agar situasi membaik. dan administrasi DNA bisa langsung dilakukan. ”tutup Hendra.

Ajang IIMS Motobike Show punya konsep baru di tahun ini. Tak hanya sepeda motor, ada dua segmen baru yang mengikuti IIMS Motobike Show 2020. Selain merambah segmen sepeda, ajang kolaborasi ini juga menghadirkan pameran tentang dunia kopi yang disebut "Black Market", serta pameran properti.

Sebelumnya diberitakan, kasus Corona di Jakarta terus meningkat hingga beberapa waktu terakhir ini mencapai rekor. Sebanyak 1.114 kasus dilaporkan dalam sehari dan Pemprov DKI menyatakan ada cluster long weekend.

Dalam sepekan terakhir, kasus harian Corona di Jakarta pecah setidaknya 3 kali lipat. Berikut data yang berdasarkan pernyataan Pemprov DKI Jakarta:

26 Agustus 2020: 711 kasus
27 Agustus 2020: 820 kasus
30 Agustus 2020: 1.114 kasus

Tonton video "Anies Wabah Corona di DKI: Temuan Kasus Positif Berarti Kabar Baik"
[Gambas:Video 20detik]
(riar / din)