Operasi Royal Enfield berhenti hingga Selasa (31/3).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Pabrikan motor berdesain klasik, Royal Enfield, telah menangguhkan semua kegiatan operasionalnya dari Senin (23/3) hingga Selasa (31/3). Ini setelah pandemi virus korona baru (covid-19).

"Penangguhan operasional ini mencakup semua kegiatan di fasilitas produksi Royal Enfield di Tiruvottiyur, Oragadam dan Vallam Vadagal di Chennai, Pusat Pengembangan di Chennai dan Bruntingthorpe, Leicestershire, Inggris; dan semua kantor dan dealer di bawah kepemilikan Royal Enfield di India," kata Royal Enfield.

Kebijakan penangguhan operasional ini diadopsi untuk memastikan keselamatan dan kesejahteraan semua karyawan, baik karyawan tetap, karyawan kontrak dan karyawan biasa. Perusahaan yang berbasis di Chennai, India mengikuti kebijakan pemerintah di masing-masing negara.

Semua fasilitas pendukung Royal Enfield, termasuk Fasilitas Bantuan Pinggir Jalan, pusat layanan dan bengkel dapat terpengaruh selama periode ini. Royal Enfield akan terus memantau situasi dan mengambil langkah-langkah sesuai dengan peraturan pemerintah dan rekomendasi masing-masing negara.

sumber: perantara