Jakarta – Tidak hanya mengoleksi mobil mewah sebagai nilai investasi, Ahmad Sahroni, yang sekarang dikenal sebagai "Crazy Rich Tanjung Priok" juga menyimpan motor berkapasitas besar, seperti Ducati Panigale, MV Agusta, Yamaha R1 hingga Honda Goldwing, berbaris rapi di garasinya.

Namun satu sepeda motor dengan suara nyaring, Yamaha RX King two tidak menyempit di tepi garasi. Ternyata pria yang dikenal sebagai anak Betawi asli menyimpan kenangan dengan sepeda motor, dijuluki jet darat & # 39 ;, dan bahkan rela mengantongi hingga Rp. 75 Juta.

"Saya membeli RX di nol kilometer, harganya Rp 75 juta," kata Sahroni kepada AFP di rumahnya, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Dalam mengamati AFP, sepeda motor merah tampak masih mulus. Sama seperti keluar dari dealer, jok masih dibungkus plastik.

"Beli dari teman Instagram yang menawarkan, ada yang menawarkan sepeda motor (RX King) nol kilometer. Akhirnya saya disuruh mengirim foto, jika Anda yakin membawa sepeda motor yang saya bayarkan di rumah, saya selalu diselimuti karena itu menjadi sejarah bagi saya, "kata Sahroni.

Tentu saja harganya Rp. 75 Juta, Crazy Rich Priok dapat memiliki sepeda motor 250 cc. Namun, ia memberi tahu kami bahwa RX King, menurutnya, tidak biasa, memiliki cerita yang berbeda, pada waktu itu ia sering menghabiskan waktu dengan motor ini tetapi meminjam dari temannya.

"Ini bukan nilai rupiah, saya beli itu nilai historisnya, saya sering menggunakannya sebagai motor, tapi tidak bisa. Saya membelinya untuk mengenang hidup saya selama saya merasa puas," kenang Sahroni. (riar / kering)