Jakarta – PT Pertamina Retail and Autoglaze memperkenalkan sistem cuci tanpa sentuhan, alias sentuhan tangan minimal di Stasiun Gas Coco, Jl. RSUD. Fatmawati (arahan Citos dari Blok M) No. 16 dan 19, Kel. Cipete Selatan, Kec. Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019).

Berapa biayanya? untuk saat ini Otolovers hanya perlu membayar seharga Rp. 50 ribu, plus dapatkan layanan garansi selama 1 x 24 jam. Dengan uang sebanyak itu, dapatkan layanan berupa pelapis cuci yang membuat mobil memiliki efek daun talas, cuci di bawah, semir ban, dan vakum interior.

"Dapatkan layanan garansi 1×24 jam, jika mobil terkena hujan, kondisinya menunjukkan tanda terima atau faktur," kata CEO Autoglaze Indonesia Robby Kurnia kepada wartawan di pelantikan.

Autoglaze mengklaim cara mencuci mobil yang digunakan saat ini adalah yang pertama kali digunakan di negara ini dan menggunakan bahan yang ramah lingkungan. "Teknik yang kami gunakan tanpa sentuhan saat pertama kali kami memperkenalkannya di Indonesia," kata Robby.

"Tahap mencuci mobil konvensional biasanya dibilas dengan air terlebih dahulu. Setelah air, masuk ke tahap shampo. Setelah itu mobil akan disabuni dengan menggosok dengan teknisi cuci untuk menghilangkan kotoran pada permukaan cat. Keempat dibilas lagi, kelima baru saja dihapus, "buka Robby.

Dia kemudian melanjutkan bahwa teknologi yang digunakannya memiliki keunggulan lebih cepat dan tidak meninggalkan kotoran dan baret pada mobil, sehingga diklaim lebih aman di permukaan cat mobil.

"Sementara kita hanya tiga langkah. Pertama, mobil langsung diambil sampelnya. Keduanya disemprotkan dengan air, untuk membilas sabun dan menghilangkan kotoran. Ketiganya diseka menggunakan serat mikro dan kendaraannya bersih. Sehingga menghilangkan dua langkah ," dia berkata.

Autoglaze mengatakan shampo yang digunakan untuk mencuci aman dan ramah lingkungan, karena menggunakan bahan impor dari Belgia yang disebut Nerta.

Selain itu, pencucian undercarriage tidak luput dari perhatian, meskipun tidak menggunakan lift hidrolik. "Di bawah mobil kami mencuci dengan High Pressure Washer, hasilnya juga lebih bersih dan lebih cepat," Robby menjelaskan. (riar / ddn)